Share

Nunung Dapat Narkoba dengan Metode Tempel dari Cibinong Bogor

Arie Dwi Satrio , Okezone · Jum'at 19 Juli 2019 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 338 2081246 nunung-dapat-narkoba-dengan-metode-tempel-dari-cibinong-bogor-ZctQFlpi37.jpg Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung beserta suami yang bernama July Jan Sambiran serta satu orang yang ditangkap lebih dahulu, dan diketahui bernama Hadi Moheriyanto alias alias Hery alias Tabu.

Penangkapan itu terjadi setelah Tabu membeli sabu dari seorang bandar berinisial E yang keberadaannya masih buron. Diketahui bahwa sabu tersebut didapatkan dengan metode tempel di Cibinong.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Komedian Nunung karena Kasus Narkoba

"Hasil introgasi Tabu pukul 12.30 WIB, menyerahkan narkoba pesanan Nunung di depan rumahnya dan memperoleh sabu dari DPO E dengan cara tempel di daerah Cibinong, Bogor, Jawa Barat," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Jumat (19/7/2019).

Nunung sendiri lanjut Argo, sudah sering membeli sabu kepada tersangka. Tercatat sudah 10 kali komedian Srimulat itu transaksi sabu dalam waktu 3 bulan terakhir.

Nunung

"Mereka mangakui memakai shabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," tambahnya.

Dalam penangkapan itu polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 klip sabu 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, 1 buah sedotan plastik sendok shabu, 1 buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai shabu, 1 buah korek api gas dan 4 unit HP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini