Share

Lewat Ngobrol Bola Bareng Bang Iwan Bule, Iriawan Sampaikan Visi Misi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 49 2081238 lewat-ngobrol-bola-bareng-bang-iwan-bule-iriawan-sampaikan-visi-misi-8Ez4KMHbn5.jpeg Caketum PSSI, Komjen M. Iriawan. (Foto: Admiraldy/Okezone)
A A A

JAKARTA - Calon ketua umum (caketum) PSSI, Komjen M Iriawan, menyampaikan visi dan misinya jika terpilih sebagai Ketua Umum PSSI mendatang. Hal itu disampaikan pada acara 'Ngobrol Bola Bareng Bang Iwan Bule' yang berlangsung di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Iriawan atau yang akrab disapa Bang Iwan menjelaskan visinya jika terpilih nanti. Salah satunya yakni menjadikan sepakbola nasional juara di tingkat Asia melalui Program Modernisasi Pembinaan dan Digitalisasi Pengelolaan.

Baca Juga: PSSI Pilih Hotel Mercure Ancol Jadi Lokasi Kongres Luar Biasa

Acara ngobrol bola bareng bang iwan bule

"Saya ingin bersama-sama nanti dengan komponen terkait untuk memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia lewat olahraga sepakbola. Jadi saya pikir apapun yang terjadi nanti, jika saya terpilih tentu saya akan melaksanakan seluruh porogram dengan berbagai masukan yang ada untuk memajukan sepakbola kita," ujar Iriawan kepada media.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ya nanti bersama-sama kita ke arah sana. Sekarang era digital, kita maunya nanti semua data dari mulai pemain hingga pengadil pertandingan bisa kita buka dalam satu data. Kalau sekarang kan mungkin belum ada yang seperti itu. Semoga nanti bisa ke arah sana," lanjutnya.

Acara ngobrol bola bareng bang iwan bule

Sebagai catatan, acara yang diprakarsai langsung oleh Iriawan ini juga dihadiri oleh para Asprov dan beberapa perwakilan klub Tanah Air. Acara 'Ngobrol Bola Bareng Bang Iwan Bule' juga sebagai salah satu cara yang dilakukannya untuk memahami permasalahan yang tengah terjasi di sepakbola Indonesia saat ini. Untuk itu, ia juga berharap pertemuan ini bisa jadi ajang tukar saran atau pendapat guna menemui titik temu dari permasalahan yang ada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini