Share

Tak Hanya Iko Uwais, Prilly hingga Young Lex Juga Jadi Tato Penggemarnya

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 19 Juli 2019 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 611 2081205 tak-hanya-iko-uwais-prilly-hingga-young-lex-juga-jadi-tato-penggemarnya-csjYpC2OxQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

MENJADI fans dari seorang artis beken apapun rela dilakukan. Salah satunya niat bikin tato wajah sang idola di tubuh para fans, yang unik banget!

Hal ini pun sontak bikin heboh publik, karena jadi fans berat, seseorang rela bikin tato idolanya. Karena biasanya seseorang yang niat bikin tato identik dengan gambar hewan, bunga atau simbol-simbol tulisan tertentu yang penuh filosofi.

Salah satu yang baru viral yakni ada tato wajah Iko Uwais, kerennya kebangetan. Lucy Edenholm, perempuan asal Skotlandia itu membuat tato wajah Iko Uwais di tangannya. Dia kenal suami Audy Item itu gara-gara film The Raid yang mendunia.

Saking cintanya dengan Iko Uwais, Edenholm sengaja bikin tato wajah idolanya itu. Tampaknya dia menghabiskan waktu lima jam untuk bikin tato itu. Padahal bikin tato itu sangat sakit karena tubuhnya harus ditusuk-tusuk pakai jarum, tapi perempuan ini tak peduli. Iko Uwais pun sangat mengapresiasi ide perempuan itu karena menarik banget.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

View this post on Instagram

Kangen banget ❤️

A post shared by Farah Diniarti (@farahnunut_) on

Tahun 2017 lalu, Netizen dikejutkan dengan wujud tato wajah Prilly Latuconsina di tangan seorang perempuan. Kabarnya ini viral, Farah Nunut, fans berat Prilly Latuconsina sengaja buat tato cantik di tangan kanan. Wajah Prilly Latuconsina tampak manis saat dijadikan tato.

Melihat aksi unik fans beratnya, artis muda berbakat itu terharu. Sampai dia pun unggah hasil tato di Instagram pribadinya, dengan keterangan foto yang penuh apresiasi.

View this post on Instagram

Masih belajar 😁 maaf klo gk mirip #younglex #yogs

A post shared by Yudik ruwet (@bhinneka_tattoo) on

Young Lex juga jadi salah satu artis yang wajahnya dijadikan tato oleh fans fanatiknya. Seorang tattoo artist @bhinneka_tatto, membantu fans Young Lex untuk membentuk tato wajah rapper kontroversial itu di bagian pinggang.

Menurutnya, gambarnya belum mirip tapi lumayan memikat. Hal ini pun bikin publik heboh, karena ada-ada saja ulah para penggemar berat Young Lex yang kreatif.

Bagaimana menurut Anda dengan adanya seorang fans yang niat banget sampai bikin tato idolanya? Keren atau norak ya?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini