Share

Batal Jadi Band Pembuka LANY, Iqbaal Ramadhan Tumpahkan Kekecewaan

Hana Futari, Okezone · Rabu 14 Agustus 2019 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 205 2091896 batal-jadi-band-pembuka-lany-iqbaal-ramadhan-tumpahkan-kekecewaan-BnMVFGtbEA.jpg Svmmerdose (Foto: Pinterest)
A A A

JAKARTA - Penjadwalan ulang konser LANY di Jakarta rupanya berdampak pula pada Iqbaal Ramadhan beserta bandnya, Svmmerdose. Pasalnya, Svmmerdose batal manjadi band pembuka untuk konser grup musik asal Amerika Serikat tersebut.

Iqbaal Ramadhan menumpahkan kekecewaannya dalam unggahan di Instagram. Basis Svmmerdose ini membagikan ulang pengumuman mengenai batalnya konser LANY di Tennis Indoor, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Absen di Gala Premiere, ABG Jogja Ungkap Kekecewaan

Iqbaal

Iqbaal pun ikut meminta maaf lantaran bandnya tak jadi tampil menghibur masyarakat Indonesia. Iqbaal pun berharap agar dia dan Svmmerdose dapat menyapa para penggemar di konser LANY pasa Rabu, 14 Agustus 2019.

"Kami benar-benar minta maaf atas apa yang terjadi. Tidak sepenuhnya ada campur tangankami. Kami sangat berharap untuk melihat kalian besok," ujar Iqbaal Ramadhan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak hanya itu, melengkapi unggahannya, Iqbaal juga menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia pun berharap agar tetap bisa menjadi band pembuka bagi Konser LANY.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Sindir Iqbaal Ramadhan di Depan Sultan HB X

"Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY. Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok," pungkas Iqbaal.

 Iqbaal

Seperti diketahui, LANY batal konser di hari pertama. Lewat akun Instagramnya, pengumuman pundi tuliskan oleh Promotor acara tersebut.

"Karena masalah kesehatan dan keselamatan, kami terpaksa menjadwal ulang acara LANY besok,” tulis akun @vizionvibe mengawali unggahannya.

"Sebagai gantinya, konser LANY akan diselenggarakan dua pertunjukan dalam satu hari. Pertunjukan pertama dilangsungkan sebagai pengganti konser yang gagal di hari Selasa. Sementara pertunjukan selanjutnya sesuai jadwal show di hari Rabu.

Baca Juga: Terungkap, Salmafina Sudah Pindah Agama Sejak 1 Tahun Lalu

“Untuk semua pemegang tiket malam in, pertunjukan akan dibuka pukul 18.00 WIB untuk pertunjukan pertama. Gate akan dibuka pada jam 17:00 dan setelah pertunjukan berakhir, semua penggemar akan dikawal keluar dari gedung,” tambah sang promotor.

 

“Untuk semua pemegang tiket untuk Rabu 14 Agustus, acaranya akan jam 22.00WIB, pintu untuk pertunjukan kedua akan buka jam 21.00 WIB,” tukas Vizionvibe.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini