Share

Simon Dominic dan Hullera Lengkapi Pengisi Acara Asian Sound Syndicate Vol 1

Hana Futari, Okezone · Rabu 14 Agustus 2019 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 205 2091929 simon-dominic-dan-hullera-lengkapi-pengisi-acara-asian-sound-syndicate-vol-1-oTUNbJedyJ.jpg Asian Sound Syndicate Vol 1 (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Asian Sound Syndicate vol.1 (#ASS 2019) kembali merilis pengisi acara yang akan tampil. Simon Dominic dan Hullera dipastikan tampil dalam acara yang akan diselenggarakan di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2019.

Selain Simon Dominic dan Hullera, acara ini juga akan dimeriahkan oleh para musisi Hip Hop dari Tanah Air (Local Syndicate) dan mancanegara (International Syndicate). Dalam acara perdana ini, akan disajikan perpaduan musik Hip Hop Tanah Air serta Korea (KPop Hip Hop).

Baca Juga:

Terungkap, Salmafina Sudah Pindah Agama Sejak 1 Tahun Lalu

Dibilang Jelek, Upiak Tak Tuntuang Tantang Lucinta Luna


Para pengisi acara yang termasuk dalam musisi Hip Hop Korea Selatan yakni Gray, DPR Live, Crush. Sementara itu, Local Syndicate yang terlibat dalam acara ini yakni Tuan Tigabelas, Ramengvrl serta Hullera asal Malaysia.

Tak hanya menyajikan musik Hip Hop, dalam acara yang sama, Asian Sound Syndicate juga memadukan music, food, art and fashion. Acara ini akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tiket Asian Sound Syndicate sendiri dapat diperoleh secara online. Kategori tiket terbaru GA Early Entry pun sudah tersedia. Pembeli tiket ini diwajibkan masuk ke lokasi acara sebelum pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:

Ribut dengan Istri, Gilang Dirga Teriak hingga Tinju Pintu Kamar

Foto Bareng Mertua, Muzdalifah Panen Kritikan Netizen


Berikut, daftar harga tiket Asian Sound Syndicate yang tersedia untuk saat ini.

VIP: Rp 1.500.000.-

General Admission : Rp950.000.-

GA Early Entry : Rp600.000.-

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini