Share

Kekhawatiran Terbesar Noah Tanpa Uki

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 14 Agustus 2019 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 205 2091942 kekhawatiran-terbesar-noah-tanpa-uki-TrRqxtpjpF.jpg Noah (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Grup band Noah telah resmi berpisah dengan sang gitaris, Mohammad Kautsar Hikmat atau kerap disapa Uki. Album Keterikatan Keterkaitan menjadi album terakhir Uki bersama band yang membesarkan namanya itu.

Setelah berpisah dengan Noah, Ariel mengungkapkan kekhawatiran terbesar di dalam grup musiknya. Uki ternyata berperan besar di balik semua penciptaan album-album sejak Peterpan hingga Noah.

Baca Juga:

Terungkap, Salmafina Sudah Pindah Agama Sejak 1 Tahun Lalu

Dibilang Jelek, Upiak Tak Tuntuang Tantang Lucinta Luna

Band Noah Meriahkan Panggung IMAA 2017


"Sebenarnya kekhawatiran terbesarnya itu yang tadi kita omongin ya, itu kan ada kayak tadi gue bilang Uki kalau di panggung mungkin cuma kelihatan pemain rhythm, tapi ada di belakang itu yang dia kerjain," kata Ariel saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2019).

Noah tanpa Uki berarti Ariel dkk membutuhkan orang baru untuk melakukan mixing dan lain-lain. Meski demikian, Ariel masih berharap Uki bisa membantu Noah ketika sedang dalam penggarapan album baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di samping itu, di dalam tubuh Noah seluruh personel diberikan tugas masing-masing dalam mengulik teknologi dalam industri musik. Hal itu sengaja diterapkan karena Noah ingin selalu tampil berbeda di setiap albumnya.

"Terus teknologi tadi yang kita harus bagi-bagi tugas yang tadinya tugas Uki tuh kita harus ambil alih lagi. Kita harus perdalami, kita bagi tiga. Itu sih kekhawatiran yang paling besarnya," tutup Ariel.

Baca Juga:

Ribut dengan Istri, Gilang Dirga Teriak hingga Tinju Pintu Kamar

Foto Bareng Mertua, Muzdalifah Panen Kritikan Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini