Share

Ariel Tak Kaget Uki Keluar dari Noah

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 14 Agustus 2019 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 205 2092001 ariel-tak-kaget-uki-keluar-dari-noah-KFkqEC91U4.jpg Noah (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Keputusan Uki keluar dari Noah rupanya bukan keputusan yang membuat kaget Ariel, Lukman, dan David. Sebelum keputusan ini diumumkan, Uki ternyata sempat mengutarakan niatnya kepada para personel lain.

Ariel sendiri enggan menyebutkan apa alasan utama Uki memutuskan keluar dari bandnya. Ia merasa tak memiliki hak untuk membeberkan alasan tersebut.

"Kalau alasan mungkin tepatnya musti tanya ke orangnya ya karena kan kita enggak di dalam kepalanya dia," ujar Ariel saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Kekhawatiran Terbesar Noah Tanpa Uki

Band Noah Meriahkan Panggung IMAA 2017

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sekitar lima atau enam bulan lalu Uki pernah bercerita kepada Ariel tentang niatan jangka panjangnya meninggalkan dunia musik. Uki mulai merasa kehilangan ketertarikan dalam bermusik dan sudah merasa mencapai banyak hal di dalamnya.

Baca juga: Terungkap, Ria Ricis Sempat Coba Bunuh Diri Usai Dihujat Netizen

Uki Noah

"Kadang kan kita harus ada yang benar-benar jadi alasan untuk melakukan hal ini. Jadi kalau kaget sih sebenarnya enggak. Itu bisa terjadi ke siapa aja," kata Ariel dengan bijak.

Ariel, Lukman, dan David pun harus menghormati keputusan yang telah bulat dari Uki untuk keluar. Namun di sisi lain, para personel sangat menyayangkan karena harus kehilangan satu member di dalam bandnya.

"Jadi kalau kaget mungkin enggak terlalu kaget. Kalau sayang sih ya sangat sayang, sangat menyayangkan," ucap sang vokalis.

Noah sendiri baru merilis album baru berjudul Keterkaitan Keterikatan. Album ini menjadi album perpisahan bagi Uki bersama band yang dulu namanya adalah Peterpan itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini