Share

Remake Film Korsel, Riri Riza dan Mira Lesmana Hadirkan Konten Lokal Indonesia

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 14 Agustus 2019 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 206 2092016 remake-film-korsel-riri-riza-dan-mira-lesmana-hadirkan-konten-lokal-indonesia-9UUHCkEzNg.jpg Film Bebas (Foto: Lintang/Okezone)
A A A

JAKARTA - Riri Riza dan Mira Lesmana meluncurkan poster dan official trailer dari karya terbaru mereka, Bebas pada Rabu (14/8/2019) di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Film Bebas adalah hasil adaptasi dari film box office hit Korea berjudul Sunny yang akan dirilis pada 3 Oktober 2019. Dalam produksinya, Miles Films dan Cj Entertainment bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainement.

Baca Juga:

Terungkap, Ria Ricis Sempat Coba Bunuh Diri Usai Dihujat NetizenĀ 

Dibilang Jelek, Upiak Tak Tuntuang Tantang Lucinta Luna


Meskipun diadaptasi dari film Korea, Mira mengatakan bahwa film Bebas tetap menguatkan sisi Indonesianya namun tidak mengubah struktur cerita aslinya.

"Struktur enggak ada yang diubah, local content-nya yang lebih digali," ujar Mira.

Menurut Mira, film Bebas akan merefleksikan bagaimana kondisi Indonesia pada tahun 1995 dan masa kini. Hal tersebut dinilainya penting agar masyarakat dapat melihat juga bagaimana kehidupan generasi 90an dan generasi saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mira pun mengajak masyarakat untuk menonton film bebas bersama dengan teman-teman sebagai ajang yang tepat untuk melangsungkan reuni.

"Cocok ditonton bersama teman terutama bagi generasi 1990-an. Akan ada 10 lagu musik dari tahun 90an," ujarnya.

Baca Juga:

Lihat Dinar Candy Berjoget saat jadi DJ, Sang Ayah Merinding

Foto Bareng Mertua, Muzdalifah Panen Kritikan Netizen


Film Bebas mengisahkan tentang seorang remaja bernama Vina, seorang remaja SMA yang berasal dari sebuah kota kecil di Jawa Barat. Baru pindah ke SMA negeri bergengsi di ibu kota Jakarta. Pada hari pertama ia diintimidasi oleh seorang siswa cowok. Beruntung Vina ditolong oleh Kris, Jessica, Gina, Suci, dan Jojo, yang akhirnya berkumpul dalam geng Bebas. Ketika Kris dewasa, ia divonis hidupnya tak lama lagi dan meminta Vina untuk mengumpulkan geng Bebas.

Film Bebas dimainkan oleh Maizura, Marsha Timoty, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Priscila, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barends dan Widi Mulia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini