Share
Advertisement

Soal KPI Awasi Netflix, Penggagas Petisi: Itu Ranah Kominfo Bukan KPI

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Rabu 14 Agustus 2019 15:06 WIB
(Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)
(Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Penggagas petisi #KPIJanganUrusinNetflix, Dara Nasution bersama dengan aliansi telah menyerahkan 75.000 petisi dari masyarakat yang meminta KPI untuk tidak mengawasi media baru seperti Netflix, YouTube, dan Facebook.

"Aliansi yang bergabung dari teman change.org yang menggalang petisi, lalu ada teman-teman dari remotivi pada saat penyerahan petisi KPI," kata Dara di depan Kantor KPI, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

Dara juga mengatakan jika pihaknya saat ini akan terus menggalang dukungan dari publik, karena melihat jumlah petisinya yang cukup besar mencapai 75 ribu petisi.

"Itu bukan yang jumlah sedikit ini adalah inspirasi masyarakat. Kita akan kawal terus goals (tujuan) kita memang agar KPI tidak mengawasi Netflix, YouTube dan sejenisnya," kata Dara.

Lebih lanjut, Dara juga mengatakan jika nantinya media baru tersebut tetap diawasi, itu bukan ranah KPI.

 Dara Nasution dan koalisi masyarakat sipil mengunjungi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Jakarta Pusat pada hari ini.

Baca juga: Penggagas Petisi Online Tolak KPI Awasi Netflix dan YouTube Sambangi Kantor KPI di Jakarta

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement