Share

Dovizioso Menang di Austria, Ciabatti: Perebutan Gelar Makin Sengit!

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 38 2091950 dovizioso-menang-di-austria-ciabatti-perebutan-gelar-makin-sengit-fjrl4Fu8sA.jpg Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

BOLOGNA – Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, menilai perebutan gelar juara di ajang MotoGP 2019 telah menjadi semakin segit. Hal ini terjadi setelah Andrea Dovizioso berhasil merebut kemenangan di MotoGP Austria 2019.

Hasil manis memang berhasil dituai Dovizioso saat mentas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Ia keluar sebagai pemenang setelah berduel sengit dengan Marc Marquez hingga akhir balapan.

BACA JUGA: Ciabatti: Dovizioso Tampil Melebihi Ekspektasi di Austria

Kemenangan tersebut dapat memangkas jarak poin Dovizioso dengan Marquez di papan klasemen sementara MotoGP 2019. Kini, Marquez yang duduk di puncak klasemen sudah mengantongi 230 poin, sementara Dovizioso yang mengekor di tempat kedua mengumpulkan 172 poin.

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez

Kondisi ini disambut positif oleh Ciabatti. Ia yakin pertarungan dalam memperebutkan gelar juara bakal semakin sengit karena Dovizioso berhasil tampil lebih impresif pada paruh kedua musim MotoGP 2019 ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Duel sengit yang melibatkan Dovizioso dan Marquez pun dipercaya bakal kembali tersaji di balapan seri-seri selanjutnya. Ciabatti pun optimis Desmodovi –julukan Dovizioso– bakal menuai hasil manis dari pertarungan tersebut.

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez

“Pada Minggu lalu, kami juga melihat ada dua pembalap dan dua motor di trek, sementara yang lainnya berakhir di belakang. Ini menunjukkan bahwa perjuangan meraih gelar juara bakal menjadi sangat sulit,” ujar Ciabatti, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (14/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini