Share

5 Gaya Seksi Blair ONeal, Pegolf yang Merangkap Jadi Model

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 43 2091975 5-gaya-seksi-blair-oneal-pegolf-yang-merangkap-jadi-model-mXPVlxk8hM.jpg Blair ONeal. (Foto: Instagram Blair ONeal)
A A A

MEMBICARAKAN soal atlet yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, nama Blair ONeal tentu saja tak boleh dilewatkan. Sebab, kecantikan dan kemolekan tubuhnya telah diakui oleh banyak orang. Bahkan, berkat paras cantiknya, ONeal pun tak hanya menjadikan dunia olahraga golf sebagai mata pencaharian satu-satunya.

Nama pegolf kelahiran 14 Mei 1981 ini kerap kali menjadi perbincangan hangat publik karena kehidupannya yang dinilai sempurna. Ia tak hanya memiliki bakat gemilang dalam dunia olahraga, tetapi juga memiliki paras cantik dan tubuh yang terbilang body goals. Tak heran, ia pun merangkap menjadi model hingga menjajaki dunia perfilman.

Kecantikannya dapat terlihat jelas di akun Instagram pribadi ONeal, yakni @blaironealgolf. Berikut, Okezone rangkum lima gaya seksi Blair ONeal, Rabu (14/8/2019).

5. Seksi dengan Gaya Kasual

Potret seksi ONeal bisa terlihat jelas di akun Instagram pribadinya. Ia kerap kali mengunggah foto yang menggoda sehingga posting-annya selalu dibanjiri like dan komentar-komentar berupa pujian dari para penggemar.

Dalam foto yang satu ini, ONeal tampak begitu menawan dengan balutan pakaian kausalnya. Wanita berusia 38 tahun itu berpose memegang payung besar hitam dengan tampilan tengah mengenakan tank top berkelir senada serta celana pendek yang membuat tampilannya menggoda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Gaya ONeal Seksi dengan Bikini

Sebagai atlet, kehidupan ONeal tentu disibukkan dengan sejumlah turnamen yang harus diikuti setiap tahunnya. Tetapi, ia tak pernah lupa menyempatkan diri untuk berlibur demi melepas penat dan mengembalikan kembali energi dalam diri.

Beberapa momen liburannya pun kerap kali diabadikan ONeal dan diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Salah satunya seperti foto satu ini. ONeal tampak begitu menggoda dengan bikini berwarna merah muda. Rambutnya dibiarkan terkepang dengan tambahan aksesori berupa topi.

3. Seksi dengan Balutan Busana Mini

Dalam potret yang satu ini, keseksian ONeal juga begitu terpancar. Atlet yang juga merangkap sebagai model ini mengenakan pakaian yang mini saat tengah menghabiskan waktu untuk berlibur ke sebuah pulau.

View this post on Instagram

πŸŒΎπŸŒΎπŸŒΎπŸ‘©πŸΌπŸ¦±πŸ’‹

A post shared by Blair O'Neal (@blaironealgolf) on

Gaya ONeal tampak begitu menggoda dalam balutan busana serba putih ini. Ia mengenakn crop yang bercorak floral merah. Dengan tampilan seperti ini, tak heran jika sosok ONeal begitu dikagumi banyak pria.

2. Seksi dengan Crop Top Merah

ONeal kerap kali mengunggah potretnya kala tengah menggunakan pakaian yang mini. Salah satunya dapat terlihat dalam foto yang satu ini. Ia tampak begitu menggoda dengan balutan crop top berwarna merah.

Sama seperti potret sebelumnya, potret diambil kala ONeal tengah menghabiskan waktu libur. Foto ini pun dibanjiri like oleh para penggemarnya. Komentar bernada pujian pun mewarnai posting-an ini yang banyak memuji kecantikannya.

1. Gaya Seksi ONeal saat Bermain Golf

Tak hanya terlihat seksi saat berlibur, ONeal juga terlihat begitu menawan kala tengah bermain golf. Hal tersebut bisa dibuktikan lewat potret yang satu ini. ONeal tampak begitu seksi sat tengah bermain golf di The Sevierville Golf Club.

Kecantikan dari ONeal begitu terpancar dengan pakaian sporty seperti ini. Ia mengenakan atasan tanpa lengan berwarna ungu dan bawahan berkelir gelap. Beberapa aksesori turut dipakainya, salah satunya adalah topi berwarna putih.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini