Share

Bejo Sugiantoro Tegaskan Kesiapan Persebaya Hadapi Arema FC

Avirista Midaada, Okezone · Rabu 14 Agustus 2019 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 49 2092021 bejo-sugiantoro-tegaskan-kesiapan-persebaya-hadapi-arema-fc-y0nuOq4VbA.jpg Konefrensi Pers Arema FC (Foto: Avirista Midaada/Okezone)
A A A

MALANG - Jelang laga melawan Arema FC, Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengaku siap menghadapi sang rival yang bertindak sebagai tuan rumah tersebut. Apalagi setelah terjangan badai mulai rentetan hasil buruk hingga pergantian pelatih kepala.

Menurut Bejo, pasca-rentetan hasil buruk dan pergantian pelatih dirinya telah mengembalikan mental pemain-pemain Bajul Ijo - julukan Persebaya Surabaya.

"Mulai dari Surabaya sudah siap yang saya tekankan di mental, saat ini sudah kembali dalam suasana senang. Ini kunci saya menghadapi Arema," ujar Bejo, pada Rabu (14/8/2019).

 Konferensi Pers Arema FC

Pria berusia 42 tahun ini menilai pembenahan ini dirasa perlu, mengingat dengan mental tim yang sudah pulih, dirinya akan mudah menerapkan skema permainan, skill, dan strategi permainan. Saat ini ia merasa mental pemainnya sudah menunjukkan perbaikan.

"Jadi saya tekankan di sana kalau mental siap, segi teknik, skill, dan taktik bisa diaplikasikan dengan sendirinya. Pemain sudah bertekad dengan itu untuk pertandingan besok," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di sisi lain pemain belakang Mokhamad Syaifuddin menyatakan kesiapannya menghadapi laga melawan Arema FC. Dirinya dan rekan - rekannya pun mengaku telah antusias di bawah komando caretaker Bejo Sugiantoro.

"Semua sudah menyiapkan di latihan terakhir. Menekankan pada persiapan mental juga. Persiapan teknik skill mengikuti terpenting mental," bebernya.

Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya sendiri akan berlangsung pada Kamis sore 15 Agustus 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Laga ini menjadi salah satu laga pekan 14 Liga 1 musim 2019 yang digelar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini