Share
Advertisement

DJI Luncurkan Osmo Mobile 3, Gimbal untuk Smartphone

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Rabu 14 Agustus 2019 15:07 WIB
DJI Mobile Osmo 3 (Foto: GSM Arena)
DJI Mobile Osmo 3 (Foto: GSM Arena)
A
A
A

JAKARTA- DJI baru-baru ini meluncurkan gimbal smartphone terbarunya, Osmo Mobile 3. Perangkat ini menawarkan beberapa peningkatan dan fitur terbaru dari sisi perangkat lunak dan perangkat keras.

Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (14/8/2019) DJI Osmo Mobile 3 ini mampu dilipat sehingga menghemat ruang. Selain itu, perangkat juga menawarkan berbagai beberapa mode khusus seperti Mode Sport, Story Mode, ActiveTrack 3.0 dan mendukung gerakan.

 DJI Luncurkan Gimbal untuk Smartphone Osmo 3

Baca Juga: 2 Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Online

Adapun ActiveTrack 3.0 dapat melacak objek bergerak cepat, sementara Story Mode menerapkan templat pilihan Anda mengubah video menjadi klip pendek yang diedit dengan musik dan segalanya. Hyperlapse Hype dan Timelapse juga didukung fitur bersama dengan panorama 180 derajat dan selfie dengan kontrol gerakan.

Untuk memanfaatkan semua fitur itu, pengguna harus menggunakan gimbal dengan aplikasi DJI Mimo. Osmo Mobile 3 berharga EUR109 atau Rp1,73 jutaan. Perangkat saat ini telah tersedia di toko web resmi DJI.

DJI Luncurkan Gimbal untuk Smartphone Osmo 3

Baca Juga: Penggagas Petisi Online Tolak KPI Awasi Netflix dan YouTube Sambangi Kantor KPI di Jakarta

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-74 RI, Indonesian Cloud Gratiskan Layanan Cloud Computing

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement