Share

Bagaimana Hubungan Percintaanmu? Simak Pesan Malaikat Hari Ini

Rabu 14 Agustus 2019 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 612 2091579 bagaimana-hubungan-percintaanmu-simak-pesan-malaikat-hari-ini-pwBoWBcdlb.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Reuters)
A A A

Kebijaksanaan tidak datang dengan sendirinya. Pengalaman sehari-hari menempa kita menjadi lebih matang dan dewasa. Bagaimana dengan rencanamu di pertengahan pekan ini?

Mari kita simak pesan malaikat untukmu

The Emperor - Archangel Uriel

Konsultasi tarot 14 agustus

Keberuntungan

Jiwa kepemimpinan yang kamu miliki dapat mengubah semua seperti yang kamu harapkan. Jadilah pemimpin yang bijaksana untuk sekelilingmu. Ide-ide cemerlangmu akan membawa pada kesuksesan.

Cinta

Jadilah sosok yang dapat diteladani pasanganmu. Usia bukanlah indikator yang utama untuk jadi pemimpin. Kematangan dan kedewasaan dalam bersikap jauh lebih penting.

Keuangan

Kreativitas harus sejalan dengan logika yang bijaksana. Jangan hanya memburu keuntungan namun mengabaikan kepentingan banyak orang. Bijaksanalah dalam mengambil keputusan.

Kesehatan

Sikapi masa pemulihan ini dengan bijaksana. Jangan memaksakan diri untuk aktivitas yang berat. Cukup istirahat dan makanlah makanan yang sehat. Semoga segera sembuh.

Uriel adalah malaikat yang terkenal dengan ide-ide cemerlangnya yang dapat datang dengan sangat cepat, secepat kilatan cahaya emas. Dia juga identik dengan penyembuhan emosi dan malaikat yang dapat memahami permasalahanmu.

Panggillah Malaikat Uriel jika kamu sedang mencari pencerahan yang akan membawa kesuksesan dan kegembiraan.

Malaikat Uriel akan memberimu naluri yang tajam. Ide-ide baru akan menuntunmu menuju kelimpahan dan kebahagiaan.

Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini