Share

Liburan di Bali, Raisa Cuci Baju dan Popok di Kolam Renang Hotel?

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 14 Agustus 2019 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 612 2091736 liburan-di-bali-raisa-cuci-baju-dan-popok-di-kolam-renang-hotel-Uz04Ht4lmy.jpg Raisa dan Hamish. (Foto: Instagram)
A A A

MELEPAS penat karena sibuk bekerja, Raisa pun memilih berlibur ke Bali. Dia bersama sang suami, Hamish Daud, dan anak perempuannya, Zalina Raine Wyllie.

Seperti kebanyakan turis lainnya, saat berlibur di Bali, Raisa pun lebih memilih menikmati alam tanah dewata tersebut sambil menikmati momen bersama keluarga. Dia juga tak ragu membagikan foto di dalam pesawat di mana Hamish yang meng-capture momen tersebut.

Bahkan, di salah satu postingan Instastory-nya, Raisa terlihat mengajarkan anaknya anggota tubuh dari buku yang dia bawa. Momen sebagai ibu benar-benar dimaksimalkan penyanyi asal Bandung ini.

Raisa juga telihat sangat segar saat di Bali dengan riasan wajah yang fresh dengan bibir merah muda yang merona. Aksesori kalung dan anting emas juga memaksimalkan tampilannya pagi itu di langit Bali yang sangat cerah.

Namun, dari fotonya yang beredar di Instagram, ada netizen yang membuat meme Raisa yang cukup menggelitik. Meme tersebut diambil dari komentar netizen lain yang menginginkan Raisa berfoto sambil cuci piring dan popok.

Nah, akun Instagram @arfanpapaw yang coba membuat meme tersebut. Dia merasa tertantang untuk bisa mengabulkan keinginan netizen bernama @alasanklasik ini, "Mbak Raisa, kami selaku netizen pengen sekali-sekali lihat foto mbak Raisa nyuci piring sama nyuci popok :)."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengetahui adanya netizen yang berharap demikian, Papaw membuat meme yang memperlihatkan Raisa yang sebetulnya sedang menikmati sarapan dengan konsep floating breakfeast, diubah menjadi momen Raisa nyuci baju dan popok.

Di momen itu, Raisa mengenakan dress biru dan dia biarkan rambutnya tergerai bebas. Pemandangan di kolam renang salah satu hotel di Bali itu pun sangat indah dan berbanding terbalik dengan kegiatan yang sedang dia lakukan.

View this post on Instagram

Nyuci aja masih cantik banget @raisa6690 😍

A post shared by ARFAN FAU (@arfanpapaw) on

Papaw si pembuat meme menuliskan caption, "Nyuci aja masih cantik banget Raisa." Setelah itu, teman-temannya memberi komentar yang cukup menghibur. "Nyuci aja di kolam hotel," kata @devitaravani.

Well, siapa yang setuju kalau Raisa tetap cantik meski sedang nyuci baju?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini