Share

5 Potret Ajudan Cantik Sandhyca Putrie, Setia Jaga Iriana Jokowi

Dewi Kania, Okezone · Rabu 14 Agustus 2019 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 612 2091839 5-potret-ajudan-cantik-sandhyca-putrie-setia-jaga-iriana-jokowi-9StWRZhAH6.jpg Sandhyca Putrie. (Foto: Instagram)
A A A

KE manapun ibu Iriana Jokowi pergi, pengawal setianya Sandhyca Putrie nampak selalu mendampingi. Beberapa potret ajudan cantik saat lagi bertugas pun tersebar luas di media sosial.

Setelah tulisan curahan hati Sandhyca Putrie kerja bareng Iriana Jokowi itu jadi viral, publik pun penasaran dengan potret kebersamaan mereka. Di berbagai kesempatan, ajudan cantik ini langsung mengunggah foto-fotonya di Instagram pribadinya @sandhycaputrie.

Gimana ya keseriusan Sandhyca Putrie saat mendampingi ibu negara saat bertugas? Okezone merangkum lima potretnya sebagai berikut, ditulis Rabu (14/8/2019).

Menemani Iriana Jokowi jajan di food truck

Dalam rangkaian acara 17 Agustus-an bareng menteri Kabinet Kerja beberapa waktu lalu, istri Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu cuek jajan minuman di food truck. Walau kegiatannya santai, Sandhyca Putrie harus sigap menjaganya. Outfit-nya juga kasual serba hitam, dengan memakai kaus lengan pendek, celana skinny dan membawa tas hitam. Senyumnya manis!

Ramai-ramai foto di pesawat

View this post on Instagram

❣️❤️💝❤️❣️

A post shared by Sandhyca Putrie (@sandhycaputrie) on

Sandhyca Putrie potretnya begitu manis duduk bersebelahan dengan nenek Jan Ethes. Mereka kompak foto bareng di dalam pesawat kelas ekonomi dengan ajudan-ajudan yang lain. Sandhyca Putrie tampil cantik berkebaya, sementara Iriana Jokowi ikut tersenyum saat difoto. Humble banget ya sikapnya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Turun pesawat saja juga stand by

Walau harus panas-panasan di landasan pacu, Sandhyca Putrie cuek. Dia tetap semangat mendampingi ibu negara di berbagai situasi. Bergaya formal dengan seragam TNI AU, senyum manisnya bikin meleleh.

Kompakan pakai baju adat

Bukan cuma Iriana Jokowi yang cantik pakai baju adat Minang, Sandhyca Putrie juga tampil memikat dengan kebaya khas Bali. Ajudan cantik itu tambah manglingi saat pakai busana Nasional. Mumpung dia jomblo, siapa mau jadi pendampingnya?

Ikut tugas negara ke Turki

Beruntung deh Sandhyca Putrie jadi ajudan Iriana Jokowi, yang ke mana-mana pasti ikut. Seperti saat dirinya pergi ke Turki untuk mendampingi ibu negara yang kalem itu. Sandhyca Putrie pun bangga dan nyaman dengan pekerjaan yang sekarang. Dia setia berada di samping Iriana Jokowi, seperti anak sendiri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini