Share

Viral Cewek Cantik Angkat Galon, Tetap Bergaya bak Supermodel

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Rabu 14 Agustus 2019 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 14 612 2091888 viral-cewek-cantik-angkat-galon-tetap-bergaya-bak-supermodel-Jtb3t4aeGP.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

SIAPA bilang hanya pria yang bisa menangkat galon berisi air mineral? Wanita pun bisa melakukan hal tersebut. Bahkan, bila melihat video yang viral tengah menjadi perbincangan hangat netizen, seorang wanita justru berhasil mengangkat galon sembari melenggok cantik bak supermodel papan atas dunia.

Ya, video unik dan kocak ini pertama kali diunggah oleh akun twitter @KajolTavia. Wanita berparas cantik itu dengan lincahnya melenggang dari dapur rumahnya menuju ruang keluarga, sembari memanggul galon di pundak.

Menariknya, Kajol tidak hanya sekadar mengangkat galon tersebut, ia berputar-putar seperti supermodel saat melenggang di panggung fashion show. Di akhir video, ia menuju ke arah kamera, lalu meletakkan galon yang ada di pundaknya di atas lantai.

Hal tersebut secara tidak langsung menandakan bahwa galon yang ia angkat benar-benar terisi air, dan tentu saja memiliki massa yang cukup berat.

Nah, selidik punya selidik, alasan Kajol menunggah video tersebut bermula dari cuitannya beberapa hari lalu. Kala itu, ia mengutip sebuah unggahan dari seorang netizen yang mengatakan bahwa, "Untuk Cewek Yang Bisa Masak Kalian Layak Diperjuangkan,".

Melihat cuitan itu, Kajol merasa tersindir. Ia pun tergerak untuk menuangkan curahan hatinya.

"Aku berpenghasilan, bisa masak, bisa angkat galon di pundak, bisa nari, bisa salto, bisa kayang, bisa bersih-bersih rumah, bisa ngaduk semen, bisa nge-cat rumah, bisa dasar-dasar bela diri. Tapi mana? 9,5 tahun aku jomblo :(," tulis Kajol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cuitan kajol rupanya direspons oleh salah seorang netizen yang merasa tidak percaya bahwa ia benar-benar bisa mengangkat galon. Berawal dari respons inilah akhirnya Kajol membuat video angkat galon ala-ala supermodel yang sukses viral di media sosial.

Bahkan, hingga berita ini dituliskan, video tersebut telah mendapat lebih dari 7 ribu retweet, dan dibanjiri beragam komentar kocak netizen.

"Jiwa lelakiku seketika hancur melihat ini," tulis akun @khasmuyk.

"emmm mba... mantan kuli panggul? kuat amat buseddddd," tulis akun @ekaamw_.

"Gilaaakk gilaaakk wonder woman ?? gaabis pikir saya," tulis akun @almaidal_.

"Nah loh nah loh, kajol panutan semua wanita strong," tulis akun @spdnas96.

Ada juga netizen yang gagal fokus, dan ingin merekrut Kajol untuk bekerja di tempatnya.

"Mba ........ saya punya usaha toko isi ulang galon. Apaka mba berminat?," tulis akun @BanyuSadewa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini