Share

Tak Mau Didikte, Candil Tetap Bikin Album Baru

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 17 Agustus 2019 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 16 205 2092758 tak-mau-didikte-candil-tetap-bikin-album-baru-CpxrXyGKWB.jpg Candil (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Candil eks vokalis Seurieus lama tak terlihat di panggung hiburan Tanah Air. Selama ini pria bernama asli Dian Dipa Chandra tersebut ternyata sedang sibuk mengerjakan proyek solonya.

Baca Juga: Candil Lebih Pede Rilis Album

 candil

Candil mengaku masih tetap menciptakan karya sendiri. Namun selama ini ia berusaha menghasilkan karya yang jujur sehingga memakan proses waktu yang cukup panjang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya tetap berusaha bikin lagu, cuman tadi, yang saya tunggu adalah yang lagu yang benar-benar keluar dari kejujuran gue sendiri gitu, gue enggak pengen di dikte orang lain, gak kepengen didikte sama keadaan atau segala macem tapi gua yang ngalir aja, yang lagi gue tunggu," kata Candil saat ditemui belum lama ini.

Baca Juga: Candil Buat "Lokalisasi" Rock di Album Solo

 candil

Sebelumnya Candil juga sempat merilis album solo. Sayangnya album tersebut tidak meledak begitu besar di pasaran layaknya ketika ia mengeluarkan album Rocker Juga Manusia bersama bandnya.

Kegagalan album solo kemarin tak lantas membuat Candil patah semangat.

Baca Juga: Muncul Penampakan di Foto Robby Purba, Netizen: Kuntilanak

Ia berniat mengeluarkan lagi karya-karya terbarunya namun dengan metode promosi yang berbeda dari sebelumnya.

 

"Kalau dulu kan gua masih metode old-school ya jadi kurang nyambung nih ke milenial, jadi ya sekarang kita lagi belajar gimana caranya masuk ke era digital gitu, kan mau enggak mau sekarang harus seperti itu," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini