Share

Glenn Fredly Bantah Kabar Pertunangan dengan Model Seksi

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 17 Agustus 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 16 33 2092882 glenn-fredly-bantah-kabar-pertunangan-dengan-model-seksi-QwMQ2l3XYE.jpg Glenn Fredly (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly tak lagi pernah terdengar memiliki hubungan istimewa dengan wanita, usai putus dengan Aura Kasih. Bahkan tak banyak orang tahu bahwa Glenn sempat menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Vanessa Surya.

Kini setelah putus dari Vanessa Surya, Glenn Fredly dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan seorang model seksi sekaligus penyanyi dangdut Mutia Ayu.

 Glenn Fredly

Baca Juga: Dekat dengan Glenn Fredly, Intip 5 Potret Seksi Mutia Ayu saat Memakai Bikini

Kabar kedekatan keduanya bahkan sudah terdengar hingga ke telinga para model.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baru-baru ini, Glenn dikabarkan telah bertunangan dengan Mutia Ayu. Sayangnya, Glenn langsung membantah kabar bahagia tersebut.

Baca Juga: 4 Fakta Mutia Ayu, Pedangdut Seksi yang Diisukan Dekat dengan Glenn Fredly

 Mutia Ayu

"Enggak ada tuh," jawab Glenn Fredly di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Selasa, 13 Agustus 2019.

Glenn nampaknya kebingungan saat wartawan mencoba mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Ia pun kembali mengkonfirmasi bahwa kabar yang beredar tersebut tidaklah benar.

"Canggih berarti lu. Maksudnya canggihnya lu bisa (dapet) berita yang kayak gitu. Enggak ada sama sekali tuh," ucapnya.

Baca Juga: Muncul Penampakan di Foto Robby Purba, Netizen: Kuntilanak

Sebagaimana diketahui, hubungan kedekatan antara pelantun Januari dan Mutia Ayu, dikabarkan terjalin saat wanita tersebut datang ke konser Glenn bertajuk Tanda Mata, September 2018 lalu.

 

Kala itu, Mutia datang dengan mengenakan tanktop dan celana berwarna hitam, serta jaket jeans biru, lengkap dengan high heels.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini