Share

7 Chat Jomblo Ngenes, Endingnya Bikin Ngakak!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 17 Agustus 2019 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 16 612 2093029 7-chat-jomblo-ngenes-endingnya-bikin-ngakak-1xn1DnHbFA.jpg Percakapan jomblo ngenes bikin ngakak (Foto: Instagram/@Comedyjomblo)
A A A

PARA pejuang cinta alias jomblo tak segan untuk meminta bantuan kepada para sahabat maupun kerabat supaya bisa memberikan jodoh sesuai dengan kriteria yang diharapkan. Alhasil tidak sedikit dari usaha mereka terabadikan melalui sebuah pesan singkat yang terlihat menggelitik dan lucu ketika membacanya.

Dalam artikel ini, Berikut Okezone rangkum 5 chat usaha para jomblo mencari cinta yang bikin ngakak. Berikut ulasannya.

 Jomblo

1. Mencarikan pacar untuk teman jomblo

Jomblo

Terkadang teman Anda pasti akan mengeluh bahwa dirinya kesepian dan ingin memiliki pasangan untuk menemani. Mereka tak sungkan menyebutkan kriteria wanita yang diinginkan dan meminta Anda untuk mencarikannya. Namun, nahas pria jomblo ini harus gagal usai di prank oleh sahabatnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Jomblo galau

 Jomblo

Biasanya seorang jomblo akan merasa galau ketika gagal mendapatkan wanita yang diincarnya. Biasanya para pejuang cinta ini akan mencurahkan kegalauan dan isi hatinya kepada sahabat terdekatnya. Seperti percakapan jomblo yang satu ini.

3. Perkenalan jomblo gagal total

 Jomblo

Biasanya seorang jomblo akan merasa kesulitan pada saat memperkenalkan diri kepada wanita gebetannya. Alhasil beberapa diantara mereka kerap salah tingkah atau melakukan hal yang terlihat garing untuk menutupi rasa malunya.

4. Gombalan gagal total

 Jomblo

Salah satu senjata utama para pejuang cinta adalah rayuan atau kata-kata gombal yang terkadang terasa menjijikan ketika membacanya. Alhasil beberapa wanita yang melihat hal tersebut justru malah pergi menjauh dan akan merasa ilfeel dengan si dia.

5. Jomblo pintar

 Jomblo

Pejuang cinta pasti sudah kebal dengan rasanya sakit hati maupun ditolak gebetan. Oleh sebab itu para jomblo biasanya bermental baja dan tidak mudah menyerah. Seperti usaha seorang jomblo dalam chat yang satu ini.

6.Jomblo kangen mantan

Mantan adalah sosok yang cukup sulit dilupakan dari ingatan seseorang. Alhasil, rasa penasaran dan keinginan untuk berkomunikasi akan terasa sulit untuk dihindari. Namun, Anda harus berhati-hati saat menghubungi mantan. Salah-salah nasib apes bisa menimpa seperti kasus yang satu ini.

7.Jomblo modus

Para pejuang cinta biasanya tak sungkan untuk mengeluarkan gombalan-gombalan kepada sang gebetan. Saking bersemangatnya, bahkan gombalan tersebut langsung dikeluarkan pada saat awal berkenalan. Terlihat agak menjijikkan bukan?

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini