Share

5 Artis Ini Pilih Jadi Jomblo di Usia 30 Tahunan

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 17 Agustus 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 16 612 2093051 5-artis-ini-pilih-jadi-jomblo-di-usia-30-tahunan-M92jXITfbk.jpg Chelsea Islan. (Foto: Instagram)
A A A

WALAU punya paras ganteng atau cantik, tak sedikit artis yang betah menjomblo. Jadilah mereka tergolong high quality jomblo, tapi hidupnya sangat bahagia.

Beberapa ada yang kapok pacaran sampai akhirnya memilih jomblo, ada juga yang sejak dulu tak pernah digosipkan dekat dengan seorang pasangan. Kisah para artis saat menjomblo ini pun berbeda-beda.

Sebagai fans, tentu Anda jatuh hati bahkan ingin langsung dipacari. Paling tidak Anda masuk jadi daftar mantannya walau tak sampai pelaminan. Duh, ada-ada saja khayalannya!

Nah, siapa saja sih artis muda yang masih betah menjomblo di zaman sekarang. Berikut lima artis yang masuk dalam daftar high quality jomblo versi Okezone. Ada enggak ya idola Anda?

Vidi Aldiano

Terkenal dengan tweet dan caption galaunya di media sosial, membuat dirinya terbukti jomblo. Khayalannya ingin mendapatkan pasangan begitu unik. Suatu ketika Vidi Aldiano tengah liburan ke pantai, dia ingin mengajak perempuan cantik dan memeluknya dengan erat. Tapi sayang, untuk saat ini hal itu cuma khayalan belaka yang belum terwujud.

Iqbaal Ramadhan

Sukses berperan menjadi Dilan, seorang cowok tahun 90-an yang suka gombal, ternyata Iqbaal Ramadhan di dunia nyata masih jomblo lho Okezoners. Dia memilih tak punya pasangan karena ingin fokus berkarir dan belajar.

Walau setelah rilis film "Dilan" dia digosipkan dengan Milea alias Vanesha Prescilla, ternyata Iqbaal Ramadhan tak kepincut. Nah Ladies, mumpung dia masih jomblo siapa mau antre jadi pacarnya?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nicholas Saputra

Sama halnya dengan Iqbaal Ramadhan, Nicholas Saputra juga punya imej cowok cuek tapi romantis dalam memerankan film "Ada Apa Dengan Cinta". Dikiranya malah Nicholas Saputra benar menikah dengan Dian Sastrowardoyo.

Tapi ternyata tidak, Cinta alias Disas malah menikah duluan dengan lelaki tajir, Maulana Indraguna Sutowo. Nicholas Saputra malah tidak pernah mengekspos hubungannya dengan seorang perempuan sampai di usianya yang ke-35 tahun.

Chealsa Islan

Cantik-cantik jomblo! Sayang banget kan? Semenjak putus dari Daffa Wardhana, Chelsea Islan memilih jomblo. Mereka putus sekira Maret lalu, kemudian Chelsea belum memutuskan untuk mencari pasangan. Artis dengan tagline seniman muda berkarya ini masih ogah pacaran karena banyak hal. Karena bikin cowok gemas, pasti banyak yang ingin jalan bareng Chelsea Islan kan?

Raline Shah

View this post on Instagram

๐Ÿ“ธ

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on Feb 27, 2019 at 10:40pm PST

Berusia 34 tahun, Raline Shah juga masih betah menjomblo lho. Wajah cantiknya memang bikin siapa saja terpana, tapi dia cuek hidup tanpa pasangan sampai saat ini.

Bahkan dirinya pun kerap dapat sindiran pedas karena memilih jadi jomblo. Sangat jarang pula dia digosipkan dekat dengan pria baik hati yang menjadi pasangannya. Hayo, berani dekati dia enggak?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini