Share

Donald Trump Permalukan Pendukung: Dia Punya Masalah Berat Badan, Berolahraga Lah

Rachmat Fahzry , Okezone · Sabtu 17 Agustus 2019 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 17 18 2093275 donald-trump-permalukan-pendukung-dia-punya-masalah-berat-badan-berolahraga-lah-Kd74H9tXzy.jpg Presiden AS Donald Trump. Foto/Reuters
A A A

NEW HAMPSHIRE - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mempermalukan salah seorang pendukungnya saat berkampanye di New Hampshire.

Insiden terjadi saat Trump berpidato namun disela oleh seorang pria yang berada di bagian tribun.

Trump yang mendengar ocehan pria itu kemudian menoleh dan mengatakan, "Orang itu punya masalah berat badan yang serius. Pulanglah. Berolahraga lah.”

"Tolong keluarkan dia dari sini. Ada masalah yang lebih besar daripada aku,” lanjut Trump mengutip Sky News, Sabtu (17/8/2019).

Frank Dawson, pria yang dipermalukan Trump pun keluar dari gedung SNHU Arena.

Seorang staf senior mengonfirmasi bahwa Trump memanggil pria Dawson dari Air Force One serta meninggalkan pesan untuknya.

Foto/Reuters

Setelah bertemu Trump, Dawson yang dilaporkan sangat ekspresif dalam kampanye itu mengatakan bahwa dirinya tidak masalah dengan ucapan Trump.

"Semuanya baik, saya suka pria itu (Trump). Dia yang terbaik yang dimiliki negara ini," katanya kepada Fox News.

Trump pernah juga mencela pengunjuk rasa selama kampanye.

Pada unjuk rasa pada 2016, ia mengejek seorang pengunjuk rasa karena mengenakan sorban - dan pada demonstrasi lain, ia mengatakan seorang pengunjuk rasa masih sangat muda sehingga Trump mengatakan seharusnya dia "masih mengenakan popok".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini