Share
Advertisement

Huawei Mate 30 Pro Meluncur Lebih Cepat Ketimbang iPhone 11

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 17 Agustus 2019 15:01 WIB
(Foto: BGR)
(Foto: BGR)
A
A
A

JAKARTA - Persaingan ponsel antara Apple dan Huawei akan terus berlanjut. Terkini, Huawei dikabarkan akan menghadirkan Mate 30 Pro lebih cepat di pasar ketimbang pesaingnya, Apple iPhone 11.

Dilansir Bgr, Sabu (17/8/2019), Huawei Mate 30 Pro kabarnya akan diungkap di Munich, Jerman pada 19 September 2019. Sedangkan, Apple diharapkan akan diungkap pada 20 September 2019.

Informasi tentang tanggal pengumuman seri Huawei Mate 30 datang dari Tech Garage. Ini bukan pertama kalinya Huawei menggelar event media di ibukota Bavaria. Sebelumnya, Huawei pernah menggelar acara pengumuman generasi sebelum Mate 30 Pro di Munich, termasuk Mate 9. Sedangkan seri Mate 20, diumumkan di London Oktober lalu.

Peluncuran pertengahan September berarti Mate 30 Pro akan mencapai toko beberapa minggu lebih awal dari pendahulunya dan dapat memberi Huawei dorongan penjualan yang signifikan di kuartal liburan, setidaknya ketika datang ke pasar Eropa.

 Huawei dikabarkan akan menghadirkan Mate 30 Pro lebih cepat di pasar ketimbang pesaingnya, Apple iPhone 11.

Baca juga: Inikah Wujud Bodi Ponsel Baru Huawei Mate 30 Pro?

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement