Share

Dubes Denmark Kirimkan Doa atas Meninggalnya BJ Habibie

Rachmat Fahzry , Okezone · Rabu 11 September 2019 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 11 18 2103654 dubes-denmark-kirimkan-doa-atas-meninggalnya-bj-habibie-Fyq1yZvjEY.jpg BJ Habibie. (Foto/Wikipedia Commons)
A A A

JAKARTA – Duta Besar Denmark untuk Indonesia Rasmus Abildgaard Kristensen menyampaikan duka cita atas meninggalnya Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie.

“Mohon terima belasungkawa tulus saya atas meninggalnya Presiden ke-3 Republik Indonesia Pak BJ Habibie. Pikiran dan doa kami bersama keluarga selama periode sedih ini,” tulis Rasmus di Twitter yang dikutip Okezone, Rabu (11/9/2019).

BJ Habibie meninggal di usia 83 tahun di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Duta Besar untuk Inggris Owen Jenkins melalui Twitter menyebut Habibie sebagai seorang teman bagi Inggris. “Dia (Habibie akan dirindukan),” cuit Owen.

Thareq Kemal Habibie, putera kedua BJ Habibie mengatakan ayahnya meninggal pada pukul 18.05 WIB. Habibie meninggal karean faktor usia yang membuat kesehatannya menurun.

Habibie sebelum meninggal telah dirawat selama 10 hari di RSPAD Gatot Soebroto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini