Share

Liburan di Hawaii, Jennie Blackpink Pamer Paha dan Tato Barunya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 03:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 11 406 2103234 liburan-di-hawaii-jennie-blackpink-pamer-paha-dan-tato-barunya-K21i8Wp6J4.jpg Jennie Blackpink Sedang Liburan (Foto: Instagram)

JENNIE Blackpink tengah menikmati liburan di Kepulauan Hawaii. Ya, setelah melaksanakan rangkaian tur dunia, para personel Blackpink memang diberi kesempatan untuk menikmati quality time bersama anggota keluarga mereka.

Untuk liburan kali ini, Jennie Blackpink memilih Hawaii sebagai destinasi utama. Kebetulan momennya bertepatan dengan suasana musim panas yang selalu dinantikan oleh para wisatawan.

Sinar matahari dan suasana pantai yang menenangkan, seolah menjadi sesuatu yang berharga bagi Jennie Blackpink. Jadi jangan heran bila dalam beberapa hari terakhir, Jennie rutin membagikan momen keseruan liburannya di Hawaii.

Bahkan pada salah satu foto, pelantun tembang 'Solo' itu memamerkan sebuah tato baru di pundaknya. Penasaran seperti apa potret liburan Jennie? Yuk simak langsung ulasan lengkapnya, seperti dikutip Okezone dari akun Instagram pribadinya, Rabu (11/9/2019).

Moana vibes

Masih ingat 'Moana'? Film besutan Disney ini ternyata merupakan salah satu film favorit Jennie

Masih ingat 'Moana'? Film besutan Disney ini ternyata merupakan salah satu film favorit Jennie. Ia tidak segan-segan berpose seperti seorang putri pantai di bawah pepohonan kelapa nan rindang. Meski busana yang ia kenakan terbilang minimalis, Jennie tetap tampil cantik dalam balutan tank top putih dan rok berwarna senada. Apalagi dihiasi latar belakang pantai yang indah.

"Moana vibes to celebrate the release of summer release of our Summer Diary in Hawaii," tulis Jennie Blackpink pada keterangan foto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pose bak iklan shampo

Masih mengenakan busana yang sama, kali ini Jennie mengunggah potret dirinya saat sedang berpose ala-ala candid seperti milenial jaman now.

pose Jennie ini mirip seperti model iklan shampo.

Keduanya sengaja ditutup seolah sedang menikmati hembusan angin sepoi-sepoi nan syahdu. Seorang netizen berkomentar bahwa, pose Jennie ini mirip seperti model iklan shampo. Setuju Okezoners?

Pamer tato lumba-lumba

Selain menikmati suasana pantai dan deburan suara ombak nan syahdu, Jennie juga memamerkan tato baru yang ada di pundaknya. Bentuk tato itu menyerupai lumba-lumba. Belum diketahui secara pasti apakah tato tersebut permanen atau temporary. Namun, potret seksi Jennie saat memamerkan tato barunya sukses membuat netizen gagal fokus.

Floral dress

Terakhir, ada potret cantik Jennie saat mengenakan floral dress. Jennie lagi-lagi membuat netizen histeris ketika melihat posenya yang super seksi dan sensual.

Jennie lagi-lagi membuat netizen histeris ketika melihat posenya yang super seksi dan sensual

Pada foto tersebut, Jennie mengangkat bagian bawah dress hingga paha kirinya terlihat jelas. Saking cantiknya, ada netizen yang mengatakan bahwa Jennie seperti bidadari turun dari surga.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini