Share

Mesranya Liburan Fairuz-Sonny Septian ke Korsel, So Sweet!

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 11 406 2103273 mesranya-liburan-fairuz-sonny-septian-ke-korsel-so-sweet-dwT0t54Fvz.jpg Potret mesra liburan Fairuz dan Sonny Septian (Foto : @fairuzarafiq/Instagram)

Pasangan selebriti Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian baru saja pulang dari liburan mereka ke Korea Selatan. Mereka tak hanya pergi berdua saja, melainkan turut memboyong kedua anaknya yang masih kecil. Meski begitu, dari foto-foto yang diunggah ke media sosial pasangan ini tetap terlihat romantis.

Penasaran seperti apa momen keseruan liburan Fairuz A Rafiq bersama suami dan anak-anaknya di negeri ginseng? Simak ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari akun Instagram @fairuzarafiq, Selasa (10/9/2019) :

Mengunjungi Namsan Seoul Tower

Fairuz di korea

Salah satu tempat romantis yang sering dikunjungi pasangan saat berkunjung ke Korea Selatan adalah Namsan Seoul Tower. Biasanya pasangan akan menggantungkan gembok yang terkunci di tempat khusus. Gembok tersebut dituliskan nama pasangan dan memiliki filosofi agar hubungan keduanya langgeng. Fairuz dan Sonny pun tak lupa berkunjung ke obyek wisata tersebut. Di foto ini keduanya tampak sedang berfoto di antara gembok yang terkunci.

Berjalan-jalan di tengah pusat perbelanjaan

Fairuz dan suami mesra

Layaknya wisatawan lain, Fairuz dan Sonny juga meluangkan waktu untuk berjalan-jalan di tengah kota. Pada foto ini keduanya tampak tengah berada di kawasan pusat perbelanjaan. Ekspresi bahagia terlihat jelas dari wajah mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menyeberang jalan sambil pegangan tangan

makin mesra

Keromantisan pasangan dalam sebuah hubungan terkadang bisa membuat hati terharu. Bahkan meskipun hanya melakukan hal-hal kecil. Layaknya Sonny yang menggandeng tangan Fairuz ketika keduanya hendak menyebrang salah satu sudut jalan di Seoul. So sweet bukan?

Berpose aneh

Fairuz aneh

Banyak pasangan yang menghiasi hubungannya dengan melakukan hal-hal konyol agar tidak terasa membosankan. Tindakan Fairuz dan Sonny ini bisa dijadikan inspirasi loh. Mereka berpose seolah saling tarik menarik di mobil yang digunakan untuk berkeliling selama liburan di Korea Selatan.

Berfoto di ikon obyek wisata

Fairuz kstars

Belum lengkap rasanya jika berlibur ke suatu tempat tidak berfoto dengan ikon khas. Maka tak heran bila saat berkunjung ke Distrik Gangnam, Fairuz dan Sonny berfoto di patung yang menjadi ikon kota tersebut. Gemas ya.

Mengenakan pakaian tradisional Korea

Fairuz pakai baju korea

Ketika berkunjung ke Korea, banyak wisatawan yang mengunjungi istana-istana yang terkenal. Di sana mereka biasanya akan berfoto mengenakan pakaian tradisional yaitu hanbok. Begitu juga dengan Fairuz dan Sonny. Di foto ini mereka turut mengajak anak pertamanya, Faaz untuk mengenakan hanbok di depan bangunan istana.

Bergaya ala bangsawan

Fairuz mesra dengan sony

Terakhir keluarga kecil Fairuz dan Sonny tampak berfoto dengan menggunakan kostum layaknya bangsawan Korea di tahun 1920-an. Kali ini putri mereka pun turut diajak serta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini