Share

Tersisa Dua Musim Lagi di Madrid, Ini Rencana Masa Depan Sergio Ramos

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Rabu 11 September 2019 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 11 46 2103716 tersisa-dua-musim-lagi-di-madrid-ini-rencana-masa-depan-sergio-ramos-XnrGPh4jnV.jpg Pemain Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto: Twitter Madrid)
A A A

MADRID – Tak dapat dipungkiri lagi Sergio Ramos adalah salah satu pemain terpenting di Real Madrid saat ini. Kapten Los Blancos –julukan Madrid– itu memiliki peran yang sangat krusial di tim tersebut, khususnya pada bagian pertahannnya.

Semenjak kedatangan Ramos pada 2005 silam dari Sevilla, ia mampu memperlihatkan permainan yang apik sehingga dengan begitu mudahnya menjadi pemain utama di Madrid. Namun, kala itu Ramos masih berposisi sebagai fullback kanan. Barulah pada saat era Jose Mourinho, Ramos pada akhirnya bermain sebagai bek tengah.

Baca Juga: Ramos Dukung Van Dijk Jadi Pemenang Ballon dOr 2019

Aksi Sergio Ramos saat sedang membela Real Madrid

Semenjak menjadi jantung pertahanan Madrid, Ramos bisa dikatakan bermain sangat baik. Ia mampu menjaga gawang Madrid sehingga dapat meraih berbagai gelar juara karena kuatnya pertahanan yang bisa ia ciptakan.

Tentu kehilangan Ramos bisa menjadi kabar yang amat buruk untuk Madrid. Apalagi sampai saat ini kedua belah pihak belum membicarakan perpanjangan kontrak sama sekali. Ditambah kontrak Ramos dengan Madrid pun bakal berakhir dua musim lagi atau pada Juni 2021 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena hal tersebut, banyak yang penasaran bagaimana masa depan Ramos nanti? Apakah terus berlanjut di Santiago Bernabeu? Atau pergi ke tim lain? Atau justru memutuskan untuk gantung sepatu? Hal itu menjadi pertanyaan yang digencarkan awak media saat Ramos mengadakan konferensi pers untuk menyambut film dokumentasi dirinya.

Ramos yang dicecar pertanyaan itu menjawab dengan santai. Menurut pemaparannya, ia bakal memanfaatkan dua musim kontraknya dengan Madrid itu sebaik mungkin. Untuk saat ini pun ia merasa sangat senang di Madrid dan berharap bisa meraih banyak trofi lagi. Lalu setelah kontrak itu mau benar-benar berakhir? Ramos hanya menjawab mari tunggu jawabannya di masa depan.

Aksi Sergio Ramos saat sedang membela Real Madrid

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Saya masih memiliki dua musim tersisa dalam kontrak saya. Saya senang (di Madrid) dan saya bertujuan untuk memenangkan lebih banyak lagi dalam dua musim tersisa itu. Lalu untuk masa depan? Mari kita lihat nanti,” terang Ramos, dilansir dari Marca, Rabu (11/9/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini