Share

Viral Sepasang Kekasih Terciduk Mesum di Toilet Pesawat, Aksinya Direkam Atlet Voli

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Rabu 11 September 2019 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 11 612 2103351 sepasang-kekasih-terciduk-mesum-di-toilet-pesawat-aksinya-direkam-atlet-voli-BvHojcG85I.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
A A A

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menayangkan aksi sepasang kekasih keluar dari dalam toilet pesawat terbang. Mereka menghabiskan waktu kurang lebih 10 menit di dalam toilet kelas ekonomi maskapai American Airline yang sangat kecil.

Entah hal apa yang mereka lakukan selama ada di dalam toilet pesawat tersebut. Namun, diduga mereka telah melakukan hubungan seks selama penerbangan berlangsung. Kejadian tersebut terungkap ketika salah satu penumpang mengantre untuk masuk ke toilet pesawat.

Β Pesawat

Penumpang perempuan tersebut dengan sabar menunggu, hingga akhirnya beberapa pramugari datang dan menegur pasangan yang telah ada di dalam sekira 10 menit lamanya.

Setelah ditegur, pasangan itu pun keluar satu per satu dimulai dari si pria. Tanpa menoleh ke arah penumpang yang antre di depan toilet, ia melenggang menuju kursinya.

Sebagaimana diketahui, beberapa orang mungkin terasa tertantang dan memiliki keinginan untuk berhubungan seks di atas pesawat. Namun tentunya hal ini sangat berisiko bagi diri sendiri dan merugikan orang yang ada disekitarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagaimana dilansir Asia One, Rabu (11/9/2019) aksi pasangan yang tertangkap basah berada di dalam toilet pesawat tersebut diabadikan oleh pemain voli pantai profesional, Stafford Slick yang merekamnya melalui kamera ponselnya.

Dengan cepat ia pun membagikan kisah pasangan mesum tersebut di akun Instagram-nya dan mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang melihatnya. Beberapa dari mereka terlihat kesal dengan aksi sepasang kekasih tersebut.

"Itu memberi arti baru untuk 'berjalan malu”, tutur seorang netizen.

"Wanita yang masuk harus benar-benar buang air besar,” cetus netizen lainnya.

Sementara netizen ketiga mengatakan: "Ketika Anda menyadari turbulensi datang dari toilet." (tam)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini