Share

4 Inspirasi Outfit Stripe ala Selebgram Aghnia Punjabi bagi Hijabers

Yunita, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 11 617 2103586 4-inspirasi-outfit-stripe-ala-selebgram-aghnia-punjabi-bagi-hijabers-6CKGBuc3uF.jpg Outfit stripe hitam putih dipadukan rok jeans (Foto: Inst)
A A A

Para hijabers supaya selalu tampil modis harus mampu memadupadankan hijab dengan outfit yang cocok. Hijabers bisa memakai outfit stripe kali ini.

Outfit stripe ini bisa diandalkan untuk terlihat modis meski minimalis. Gaya Selebgram Aghnia Punjabi memakai outfit stripes dengan hijab bisa dicontoh loh, simak ya!

Okezone memberikan lima rekomendasi outfit stripe ala Aghnia Punjabi. Dilansir dari akun Instagram pribadinya @aghniapunjabi, berikut ulasan selengkapnya.

1. Outfit stripe hitam putih dengan hijab hitam

 Gaya outfit stripes

Perpaduan antara outfit stripe hitam putih dengan hijab hitam cocok bagi hijabers yang ingin tampil simpel. Tak lupa kenakan sepatu sneakers dan tambahan aksesoris totebag agar terlihat makin keren.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Outfit stripe hijau kuning dengan hijab hitam

 Stripes dengan hijab

Mengenakan outfit stripe hijau kuning dengan celana jeans dan hijab hitam, membuat Anda terlihat lebih segar dan kekinian. Supaya tampak kasual, Anda bisa juga memakai sneakers berwarna hitam.

 

3. Gaun stripe merah maroon hitam putih dengan jaket jeans

 Gaun stripes

Tampil lebih feminim, Anda bisa meniru gaya Aghnia memilih mengenakan gaun stripe merah hitam putih yang dipadukan dengan jaket jeans. Supaya tampak lebih modis, ia mengenakan jepitan rambut di hijabnya sebagai pemanis.

4. Outfit stripe coklat dengan hijab hitam

 Stripes dengan hijab

Tampil lebih stylish, Aghnia mengenakan outfit stripe coklat dengan hijab hitam. Ia melengkapinya dengan kacamata agar terlihat lebih smart dan kekinian.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini