Share

Cerita Penampakan Hantu Anak-Anak Menari di Underpass

Dewi Kania, Okezone · Kamis 10 Oktober 2019 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 09 612 2114927 cerita-penampakan-hantu-anak-anak-menari-di-underpass-yCagBn5A5W.jpg Ilustrasi (Foto : Yorkshirerepost)
A A A

Bukan cuma jalan tol di Padalarang, Bandung saja yang dikenal seram. Di London, tepatnya di Stocksbridge Bypass, juga ada penampakan hantu anak-anak gentayangan!

Hingga sekarang, kawasan Stocksbridge Bypass terkenal seram karena sering terlihat penampakan hantu dan selalu tampak sepi pengendara. Bahkan lokasi ini dijuluki sebagai "jalan pembunuh", karena sering terjadi kecelakaan fatal.

Dikutip Okezone dari Yorkshirepost, Rabu (9/10/2019), jembatan tersebut pertama kalinya dibangun tahun 1980-an. Sepanjang jalan tersebut beroperasi pastinya selalu dijaga oleh petugas keamanan.

Dua penjaga keamanan mengaku pernah melihat sekelompok anak-anak menari di bawah tiang pada dini hari. Bukan anak-anak seperti di dunia nyata, melainkan mereka golongan penampakan hantu. Mereka syok melihatnya!

Tempat Angker

Beberapa pekerja proyek pun ikut penasaran dengan sosok hantu tersebut. Sampai akhirnya mereka pernah melihat penampakan hantu anak kecil tertawa seolah bercanda, lalu ada yang menari-nari. Tapi ketika didekati, suara tersebut hilang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bukan cuma mereka, para pengemudi juga selalu merasakan jalan ini suram. Jembatan tersebut selalu kosong, bahkan bisa tampak seperti lembah yang suram.

Bahkan, masyarakat setempat membayangkan situasinya menjadi lebih buruk, ketika melihat penampakan itu muncul di kaca depan mobil atau kaca spion. Duh, bahaya!

Ilustrasi hantu

(Foto : Ilustrasi)

Saking penasaran, paranormal di London pun pernah menyisir jalanan itu. Mereka mengendarai mobil sambil merasakan hawa arwah anak kecil yang bikin orang lain takut.

Juru Bicara Ranjen Gohri mengatakan, Inggris adalah tanah yang penuh dengan takhayul, mitos dan legenda. Tak heran kalau banyak penampakan yang gentayangan sampai sekarang.

jalanan angker

“Jadi, tidak mengherankan mengetahui bahwa ada ribuan penampakan aneh dan tidak dapat dijelaskan di jalanan kami. Banyak juga laporan dari masyarakat," kata Gohri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini