Share

4 Gaya Padu-padan Hijab dengan Bucket Hat ala Selebgram Helmi Nursifah

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 09 617 2114789 4-gaya-padu-padan-hijab-dengan-bucket-hat-ala-selebgram-helmi-nursifah-79AFdyLYMS.jpg Padu-padan hijab dengan bucket hat (Foto : @helminursifah/Instagram)
A A A

Bucket hat awalnya dirancang sebagai topi nelayan, tapi kini menjadi tren di dunia hip hop. Topi berbentuk bulan dan melebar ke bawah ini kini banyak digemari kaum milenial, termasuk perempuan yang memakai hijab

Yup, perempuan hijab kini suka memakai bucket hat sebagai salah satu fashion item andalan mereka. Kamu juga bisa mencoba mempadu-padankan hijab dengan bucket hat untuk gaya keseharian. 

Intip 4 gaya padu padan bucket hat dengan berbagai macam look ala selebgram hijab berikut ini :

1. Pakai bucket hat untuk bergaya santai

Pakai Bucket Hat

(Foto : @helminursifah/Instagram)

Bergaya santai dengan rok plisket dan t-shirt yang dipadukan inner berwarna hijau army sangat cocok bila ditambah dengan bucket hat berwarna hitam. Sedangkan hijabnya berwarna hijau army seperti innernya.

2. Bergaya monochrome dengan bucket hat

Bucket Hat cantik

(Foto : @helminursifah/Instagram)

Monochrome style dengan celana polkadot dan inner long sleeve putih yang dipadukan outer transparan berwarna hitam. Kenakan hijab berwarna abu-abu dengan mengenakan bucket hat hitam sangat terlihat cocok dengan gaya monochrome seperti ini.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Bucket hat dipakai untuk street style look

Selebgram nur sifah

(Foto : @helminursifah/Instagram)

Jika kamu ingin memakai bucket hat dengan street style look, Kamu bisa padukan jaket denim bersama celana denim palazzo. Pakai juga sneakers favoritmu agar lebih memberikan kesan street style.

4. Bucket hat dipakai untuk formal look, cocok enggak ya?

bucket Hat hemi

(Foto : @helminursifah/Instagram)

Formal look tetap cocok menggunakan bucket hat lho. Kamu bisa mempadukan bucket hat kamu dengan kemeja dan celana kulot seperti ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini