Share

Kangen Syuting, Nunung Ogah Menonton Televisi

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 10 Oktober 2019 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 10 33 2115427 kangen-syuting-nunung-ogah-menonton-televisi-TAdBdOhl1G.jpg Nunung Srimulat. (Foto: Instagram/@triretnoprayudati_nunung)
A A A

JAKARTA - Setelah 2 bulan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Nunung mulai merasakan rindu pada aktivitasnya di dunia hiburan. Saat ini, sang komedian masih menunggu putusan sidang atas kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkannya.

Kerinduan Nunung pada dunia hiburan bahkan sampai membuat dirinya enggan menonton televisi. Ia tak kuasa menahan air mata jika melihat rekan-rekannya masih bisa menghibur masyarakat Indonesia.

Nunung mengaku kangen dunia hiburan dan ingin secepatnya kembali syuting. (Foto: Okezone)

"Pastinya lah (kangen). Saya sampai enggak berani menonton televisi. Kalau buka TV itu rasanya nelongso. Tapi ya mau bagaimana lagi? Ini takdir ya dijalani saja. Yang penting ikhlas. Jadi, kooperatif saja lah,” kata Nunung saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 9 Oktober silam.

Selama di RSKO, Nunung mengaku, semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta. Selain beribadah, ia juga banyak berolahraga karena memiliki waktu luang yang cukup banyak.

Baca juga: Momen Haru saat Nunung Cium Anak dari Balik Jeruji Besi

Kerinduan pada keluarga, diakuinya, menjadi tantangan terberat selama menjalani rehabilitasi. Beberapa anggota keluarga biasanya menjenguk dan menemani saat Nunung dan suami menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini kangen banget (sama keluarga). Kalau dijenguk (di RSKO) kan biasanya ramai-ramai. Tapi kalau di persidangan kan cucu-cucu enggak bisa datang,” ungkap Nunung menambahkan.

Nunung saat mencium anaknya dari balik jeruji besi. (Foto: Okezone)

Pada 9 Oktober 2019, komedian Nunung menjalani sidang lanjutan dengan agenda saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Nunung berharap, kasusnya segera selesai dan bisa menjalani kehidupan normal seperti biasa.*

Baca juga: Selena Gomez Ketahuan Sambangi Rumah Niall Horan, Pacaran?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini