Share

Kecam Aksi Penusukan Wiranto, Wulan Guritno: Itu Kejahatan

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 10 Oktober 2019 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 10 33 2115438 kecam-aksi-penusukan-wiranto-wulan-guritno-itu-kejahatan-Unxc1genyM.jpg Wulan Guritno. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris Wulan Guritno ikut mengomentari aksi penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto yang terjadi di Pandeglang, Banten, Kamis pagi (10/10/2019). Dia bahkan menyebut insiden tersebut sebagai tindak kejahatan.

Wulan Guritno turut mengomentari insiden penusukan yang melibatkan Wiranto. (Foto: Instagram/@wulanguritno)

“Bagaimana pun, itu kejahatan. Mau Pak Wiranto atau siapapun yang mengalami kejadian serupa mereka adalah masyarakat yang harus dilindungi,” ujar Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Dalam lanjutannya, Wulan Guritno juga menyayangkan minimnya pengamanan di sekitar lokasi Wiranto berada. “Kita pasti enggak mau, turun dari mobil malam mengalami kejadian seperti itu. Seharusnya dipastikan lagi keamanan dan kenyamanan warga di negara kita,” kata aktris 38 tahun itu.

Baca juga: Wulan Guritno Tampil Seksi dengan Gaun Batik, Warganet: Kecantikan Hakiki 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayang, Wulan Guritno enggan berkomentar lebih jauh mengenai insiden penusukan Wiranto. Istri Adilla Dimitri itu hanya berharap pihak berwajib bisa mengusut kejadian tersebut hingga tuntas.

Wulan Guritno turut mengomentari insiden penusukan yang melibatkan Wiranto. (Foto: Instagram/@wulanguritno) 

“Saya rasa, hidup itu ada hitam dan putih. Kejadian-kejadian seperti itu akan selalu ada di seluruh dunia. Seharusnya, ada solusinya,” tutur Wulan.

Wulan Guritno menambahkan, “Aku enggak bisa berbicara lebih jauh karena belum mengamati kasusnya seperti apa. Tapi yang pasti, sebuah tindak kriminal harus ditelisik lebih dalam.”

 

Menko Polhukam Wiranto menjadi target penusukan pria tidak dikenal saat melakukan kunjungan kerja ke Alun-Alun Menes, Pandeglang, Banten. Akibat insiden tersebut, Wiranto mengalami dua luka tusuk di bagian bawah perut.*

Baca juga: Selena Gomez Ketahuan Sambangi Rumah Niall Horan, Pacaran?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini