Share

Puig Minta Marquez Sapu Bersih Kemenangan di Empat Balapan Tersisa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 10 38 2115350 puig-minta-marquez-sapu-bersih-kemenangan-di-empat-balapan-tersisa-3ivGYgEJyj.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengharapkan Marc Marquez bisa meraih kemenangan pada empat balapan tersisa di MotoGP 2019. Meski Marquez telah memastikan gelar juara dunia, tetapi Puig tetap berharap hasil terbaik dari pembalap andalannya tersebut.

Setelah Marquez mengunci gelar juara di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, gelaran MotoGP 2019 masih menyisakan empat balapan di Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia. Meski hasil tersebut takkan memberi pengaruh terhadap gelar juara, tetapi menyapu bersih kemenangan di empat balapan itu akan menjadi sempurna.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Strateginya sekarang untuk menang, menang, menang, dan menang, karena masih ada empat balapan yang luar biasa,” ungkap Puig, mengutip dari Speedweek, Kamis (10/10/2019).

Baca juga Puig Ungkap Strategi Marquez Taklukkan Quartararo di MotoGP Thailand 2019

“Mempertimbangkan tujuan ini adalah cara terbaik untuk berkembang dan tetap fokus. Marc dan Honda selalu berusaha untuk mencapai tujuan ini,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Puig sendiri tak menyangkal jika pada situasi saat ini, Marquez dan Honda merasa cukup tenang menghadapi empat sisa balapan MotoGP 2019. Namun begitu, Honda tetap memiliki tujuan untuk meraih kemenangan di setiap balapan yang dilewati.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Tentu saja, kami sekarang dapat menangani perlombaan akhir pekan sedikit lebih santai karena gelar juara telah dipastikan. Tetapi kami memiliki tujuan yang sama di setiap balapan,” pungkas pria berusia 52 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini