Share

Ada Kebahagiaan Baru Menantimu, Simak Pesan Malaikat Hari Ini

Kamis 10 Oktober 2019 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 10 612 2115000 ada-kebahagiaan-baru-menantimu-simak-pesan-malaikat-hari-ini-6uHGvqmBbW.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Themocracy)
A A A

Beban yang berat terlepaslah sudah. Ada kelegaan di hari ini. Apa pesan malaikat untukmu? Mari kita simak selengkapnya

Ten of Michael

Ada kebahagiaan baru yang akan kamu dapatkan. Bersabarlah dengan proses selanjutnya.

Keberuntungan

Sudah selesai. Kamu mendapatkan kebebasanmu. Ada kebahagiaan baru yang akan kamu dapatkan. Bersabarlah dengan proses selanjutnya.

Cinta

Lepaskan semua bebanmu selama ini. Lawanlah belenggu pikiranmu. Malaikat Michael akan bersamamu, membantumu mengatasi permasalahanmu.

Keuangan

Ada peluang keuangan yang bisa kamu raih. Pikirkan dengan matang. Ajaklah teman atau saudara untuk bermitra jika dirasa terlalu berat sendiri.

Kesehatan

Lepaskan stressmu karena itu jadi penyebab sakit kepalamu selama ini. Konsultasikan ke dokter jika tidak segera membaik.

Malaikat Michael sering dikatakan seperti Tuhan. Dia tahu hakekat hidup setiap manusia di dunia ini. Jika kamu merasakan kegalauan atau tidak tahu tujuan hidupmu, kamu dapat memanggil dan meminta pertolongan Malaikat Michael untuk memberikan petunjuk dan tuntunan yang menjawab kegalauanmu.

Bertanyalah kepada Michael untuk mengetahui langkahmu selanjutnya dan bagaimana peranmu sesungguhnya di dunia ini.

Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

 

Twitter: @dewitarot

 

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini