Share

Viral di Medsos Prank Mahasiswa Meninggal di Atas Panggung Wisuda, Bikin Netizen Panik!

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Kamis 10 Oktober 2019 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 10 612 2115085 viral-di-medsos-prank-mahasiswa-meninggal-di-atas-panggung-wisuda-bikin-netizen-panik-hPvYeijzNn.jpg Video prank di panggung wisuda (Foto: Instagram)
A A A

SEBUAH video mahasiswa terjatuh saat acara wisuda mendadak viral di medsos. Terlebih setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @renaldypjs.

Kejadian ini bermula saat seorang pria yang ditugaskan membawakan seserahan wisuda, tampak berjalan ke atas panggung. Saat melewati meja yang diisi oleh rektor, dekan, dan dosen kampus, pria itu tiba-tiba terjatuh seolah seperti terkena serangan jantung. Kejadian yang viral di medsos ini pun membuat orang seisi gedung terkejut.

Bahkan beberapa dosen tampak bangkit dari tempat duduknya untuk melihat kondisi pria tersebut. Mereka penasaran untuk mengetahui kondisinya, apakah pria malang itu masih bernapas atau sudah meninggal dunia?

 

Tak beberapa lama kemudian, bala bantuan pun tiba. Segerombolan mahasiswa berlarian ke atas panggung untuk menolong temannya. Namun saat mereka berhasil mengangkat pria itu, lantunan musik dangdut tiba-tiba terdengar bersautan. Klik halaman selanjutnya untuk info lebih lengkap mengenai kejadian yang viral di medsos ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Si korban dan teman-temannya langsung bergoyang ala flashmob di hadapan dosen dan ratusan wisudawan. Usut punya usut, kejadian tersebut rupanya hanya prank semata dan memang sudah direncanakan untuk memeriahkan suasana wisuda.

 

Bahkan, beberapa mahasiswa turut naik ke atas panggung untuk mengikuti flashmob. Tak sampai disitu saja, suasana semakin riuh ketika iringan musik diganti dengan lagu "Entah Apa Yang Merasukimu" yang sedang viral di media sosial.

Menurut sang empunya video, kejadian super kocak ini berlangsung di acara wisuda Universitas Ciputra, Surabaya, Jawa Timur. Konon katanya, kampus tersebut dihuni oleh mahasiswa/i pemilik perusahaan dan anak konglomerat, atau bahasa kekiniannya adalah 'sultan'.

Hingga berita ini dituliskan, video itu telah dibagikan lebih dari 2.9 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar netizen. Pada awalnya mereka mengaku merasa iba dan terkejut ketika melihat pria yang tidak diketahui namanya itu terjatuh di atas panggung.

Namun saat mengetahui bahwa kejadian ini hanyalah settingan belaka, sejumlah netizen langsung meluapkan kekesalannya.

"Bang*at gue udah panik," tulis akun @jksgrlfriend.

"Gue udah tegang dong nontonnya. Taunya prank :(," tulis akun @bbyfff99.

"Kaget, mau empati jadi kaget sendiri," tulis akun @ayumr_.

"Izroil be like : lho? perasaan hari ini gue cuti deh," tulis akun @KeongKenyot.

"Prank kok prank meninggal. Meninggal beneran kapok," tulis akun @wujusxnyeo.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini