Share

Tak Hanya Mirip, Kembar Tiga Ini Pilih Jadi Atlet Binaraga

Tiara Putri, Okezone · Kamis 10 Oktober 2019 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 10 612 2115153 tak-hanya-mirip-kembar-tiga-ini-pilih-jadi-atlet-binaraga-WAZuu8K3qX.jpg Atlet kembar tiga (Foto: trigemeas_dantas_fitness_/Instagram)
A A A

Masing-masing anak memiliki potensi dan hobi yang berbeda satu sama lain. Bahkan meskipun mereka terlahir sebagai anak kembar. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku untuk 3 anak kembar dari Sao Paulo, Brasil.

Bernama Adriana, Alessandra, dan Andreia Dantas, ketiga anak kembar perempuan itu sama-sama menyukai olahraga. Tak tanggung-tanggung, mereka juga kompak menjadi atlet binaragawan. Oleh karena itu, bukan hanya wajah mereka saja yang mirip, tapi bentuk dan perawakan tubuhnya juga.

 Perempuan

Ketiga anak kembar berusia 27 tahun itu telah berlatih selama bertahun-tahun. Mereka memiliki diet dan rutinitas olahraga yang sama. Pada awalnya, hanya Adriana dan Alessandra yang memutuskan menjadi atlet binaraga. Lima tahun kemudian, Andreia mengambil keputusan yang sama.

Ketiganya sering kali mengikuti kompetisi binaraga. Terkadang juri dibuat bingung karena wajah dan bentuk tubuh anak kembar itu benar-benar mirip. Melansir Metro, Kamis (10/10/2019), mereka menceritakan perjalanannya sebagai atlet binaragawan.

 Perempuan seksi

Perjalanan Adriana, Alessandra, dan Andreia menjadi atlet tidaklah mudah. Mereka harus mengatur pola makan dan harus menimbang setiap kali makan. Asupan karbohidrat ketiganya juga dibatasi, hanya sekali sehari. Mesi begitu, mereka tidak keberatan karena menjalaninya bersama-sama.

"Kami memiliki ikatan yang lebih kuat daripada kakak adik pada umumnya. Kami selalu melakukan sesuatu bersama karena terasa menyenangkan. Kami selalu memotong rambut dengan model sama dan ketika Adriana menjalani operasi prostesis silikon, saya dan Andreia juga mendapatkan prosedur yang sama di dokter yang sama," cerita Alessandra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk menjaga fisik, ketiga anak kembar ini mengikuti diet dan olahraga yang sama. Mereka makan kelompok makanan yang berbeda dalam 8 porsi kecil per hari.

"Kami mengikuti diet yang sama dan latihan yang sama. Tentu kami membutuhkan pikiran yang kuat untuk dapat menjalankan diet sesuai jadwal, pelatihan, dan suplemen karena semuanya memengaruhi secara psikologis," tambah Adriana.

 Perempuan seksi

Ketiga anak kembar ini memupuk semangat untuk menjadi atlet binaraga karena selalu menikmati melakukan hal-hal bersama. Andreia menjelaskan, jika dirinya tidak memiliki saudara kembar mungkin ia akan menemukan pekerjaan normal. Tetapi dengan kedua saudara kembarnya, ada lebih banyak harapan, lebih ceria, dan lebih memotivasi.

 Perempuan seksi

"Kami berolahraga setiap hari, lima kali seminggu. Satu hal yang penting adalah menjadi tua dengan baik untuk memiliki tubuh yang baik," imbuhnya.

Meski bersama-sama menjadi atlet, namun ketiganya memilih untuk tidak bersaing. Apabila ada salah satu yang memenangkan kompetisi, ketiganya juga merasakan sebagai pemenang.

"Menang atau kalah, saya selalu memberi tahu mereka yang terpenting adalah kemewahan," ujar Alessandra.

 Perempuan seksi

Dalam kompetisi terbaru, Adriana berada di posisi kedua dan Andreia keluar sebagai pemenang. Puas dengan hasil tersebut, kini ketiga anak kembar itu tengah mencari usaha berikutnya. Mereka akan memulai bisnis pakaian dalam bersama-sama.

"Kami memiliki tubuh yang indah, jadi kami akan menjadi model dari merek sendiri. Itu lebih hemat!" tukas Alessandra sambil berseloroh.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini