Share

Lihat Setan di Komputer, Pria Ini Refleks Tonjok Monitor Sampai Tembus

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 10 Oktober 2019 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 10 612 2115297 lihat-setan-di-komputer-pria-ini-refleks-tonjok-monitor-sampai-tembus-pRDuQMiGrd.jpg Lihat foto setan (Foto: Youtube)
A A A

AKSI seorang pria bule yang terkejut bukan main saat di-prank sahabatnya dalam permainan teka teki hantu. Pada awal video, pria tersebut sangat antusias dalam memainkan game yang menegangkan tersebut. Namun kejadian tak terduga ketika muncul foto setan.

Setan

Ia pun sangat senang, sebab aksinya kala bermain game divideokan layaknya seorang youtuber gaming ternama. Beberapa tahap ia selesaikan secara perlahan-lahan hingga menuju titik finish sebelum ia melihat foto setan.

Foto setan

Namun ketika mencapai titik akhir, pria itu pun terkejut bukan main saat sosok menyeramkan alias foto setan muncul di layar monitornya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia langsung mengeluarkan reaksi yang tak terduga dengan berteriak disusul melayangkan bogem mentah ke layar yang ada di hadapannya.

Foto setan

Seketika monitor yang dia hantam langsung tembus hingga ke sisi bagian belakangnya. Monitor itu pun seketika mati dan mengeluarkan asap putih tipis.

Foto setan

Menyadari perbuatannya, pria itu pun langsung bangkit berdiri dan menangis.

Dirinya masih dalam posisi shock dan memarahi temannya karena telah melakukan prank menyeramkan terhadap dirinya. Seperti orang yang kesetanan, pria tersebut berulang kali berteriak kepada temannya yang mengambil video.

 Foto setan

Lucunya tak hanya terkejut dan menangis, pria tersebut juga terlihat kencing di celana karena prank yang dibuat oleh sahabatnya. Terlihat aksinya terus divideokan, pria ini pun terus berteriak kepada temannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini