Share

Kaesang Diwisuda, Netizen: Hari Pisang Gratis Nasional Enggak Nih?

Delia Citra, Okezone · Kamis 10 Oktober 2019 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 10 65 2115268 kaesang-diwisuda-netizen-hari-pisang-gratis-nasional-enggak-nih-Dec5Zjm4XJ.jpg Kaesang Pangarep Mendapatkan penghargaan (Foto: Strait Times)

JAKARTA - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, akhirnya menyelesaikan pendidikannya di Universitas Ilmu Sosial Singapura (SUSS). Presiden Jokowi dan Ibu Iriana nampaknya hadir dalam acara wisuda anak bungsunya tersebut.

Dalam postingan twitter pribadinya @kaesangp, ia memposting foto ucapan selamat yang ditujukan untuk dirinya sendiri. Postingan foto tersebut berhasil mendapat 23 k like dan 1.5k komentar.

 Baca juga: Kaesang Raih Sarjana Pemasaran, Sekaligus Penghargaan Kewirausahaan

"Saya Kaesang Pangarep. Saya mengucapkan selamat wisuda kepada diri saya sendiri," dikutip dari akun twitter @kaesangp, Kamis (10/10/2019).

 Cuitan Kaesang

Selain itu, Kaesang menerima penghargaan Kewirausahaan Alumni SUS-EMP dari Presiden Singapura Halimah Yacob pada Upacara Wisuda SUSS. Penghargaan ini mengakui siswa yang lulus telah menunjukkan atribut kewirausahaan yang kuat seperti kepemimpinan dan potensi tinggi untuk mencapai dampak positif pada masyarakat. Serta, tiap penerima penghargaan akan mendapatkan USD5.000 setara Rp70 juta (USD1 setara Rp14.000).

Seperti diketahui, Putra ketiga Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep ini sukses membuka bisnis kulinernya "Sang Pisang" dan melebarkan sayapnya ke berbagai penjuru.

Kaesang menjelaskan, “Sang Pisang” berdiri karena melihat tingkat kebutuhan masyarakat terhadap makanan lokal cukup tinggi. Dirinya kemudian memutar otak agar bisa mengolah bahan lokal tersebut yang mengandalkan pisang digandrungi oleh kaula muda.

Baca juga: KKN di Mojokerto, Putra Presiden Tak Dapat Perlakuan Khusus

Dengan memberikan perpaduan rasa dan ciri khas sendiri. Sang Pisang, melalui bisnisnya dipadukan dengan berbagi macam dan cita rasa yang berbeda.

Dengan kesuksesan tersebut, banyak warganet yang mencuitkan selamat kepada Kaesang atas prestasi pendidikannya. Komentar-komentar konyol pun diposting oleh para netizen, berikut cuitannya.

@ricyhs: "Padahal mau ngucapin selamat nganggur, ternyata anda sudah jadi bos"

@ehepin: "Tukang pisang bisa wisuda juga ya haha"

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

@tagihansemua: "Bapaknya Kaesang pasti pejabat penting nih sampe-sampe acara wisuda aja presiden dateng"

@win_aryo20: "Hari pisang gratis nasional, gak ni?"

@fatah85971164: "Adain promo beli sang pisang 1 gratis 5 mas wkwk"

@trianaapangestu: "Sang pisang diskon nih sebagai syukuran wisuda"

@eliyuliaass: "Sang pisang gratis dong, dalam rangka merayakan wisudaan gitu".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini