Share

Pangeran Harry Akui Tak Akur dengan William, Gara-Gara Meghan Markle?

Tiara Putri, Okezone · Selasa 22 Oktober 2019 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 21 196 2119919 pangeran-harry-akui-tak-akur-dengan-william-gara-gara-meghan-markle-FmTiayZTNS.jpg Pangeran Harry akui tak akur dengan William (Foto : Mirror)
A A A

Setelah sekian lama isu kerenggangan antara Pangeran William dan Pangeran Harry menjadi teka-teki, kini kepastian pun muncul. Melalui film dokumenter, Duke of Sussex mengakui bila ia dan sang kakak telah melalui hari-hari yang buruk. Pernyataan itu diungkapkan saat pembawa acara menanyakan hubungan keduanya.

Dalam film Harry and Meghan : An African Adventure, pembawa acara Tom Bradby mengatakan adanya perubahan besar yang terjadi dalam hidup Pangeran Harry beserta segala masalah yang terjadi. Salah satunya keputusan untuk memisahkan kantor pribadi dari saudaranya.

Harry pake topi

Padahal ia dan Pangeran William diketahui selalui berdekatan. Pembawa acara lalu menanyakan kebenaran menyangkut spekulasi keretakan.

“Menjalani peran dan pekerjaan selalu membuat kita berada di bawah tekanan dan masalah tidak dapat dihindari. Anda tahu, banyak hal terjadi. Tapi lihat, kami tetap bersaudara dan akan selalu menjadi saudara,” jawab Pangeran Harry seperti yang Okezone kutip dari Mirror, Selasa (22/10/2019),

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Suami Meghan Markle itu mengakui saat ini ia berada di jalur yang berbeda dengan Pangeran William. Namun dirinya menekankan akan selalu ada untuk sang kakak karena ia tahu kakaknya melakukan hal yang sama yaitu selalu ada untuk dirinya.

harry dan meghan

“Kau tahu, kami tidak saling bertemu sebanyak dulu karena sangat sibuk. Tapi, saya sangat mencintainya dan kamu tahu, sebagian besar barang diciptakan dari ketiadaan. Seperti yang saya katakan, sebagai saudara, kami memiliki hari yang baik dan hari yang buruk,” ucap Pangeran Harry.

Rumor tentang renggangnya hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William memang sudah lama tercium. Bahkan ada yang menyebutkan kerenggangan itu semakin bertambah parah lantaran hubungan antara ipar yaitu Kate Middleton dan Meghan tidak akur. Sebuah sumber kerajaan mengatakan bangsawan senior prihatin dengan kakak beradik itu.

pangeran dan meghan

“Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William sangat menyedihkan. Mereka berpisah sepenuhnya, dan Pangeran Harry tampaknya adalah orang yang berjuang paling keras. Tapi sebenarnya, melihat anak-anaknya terpisah adalah hal terakhir yang diinginkan oleh Putri Diana dan keluarga juga mengatakan hal tersebut,” tandas sumber kerajaan yang tidak diketahui identitasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini