Share

Punya Butik Sendiri, Tiffany Kenanga Akui Lebih Suka Nyanyi

Hana Futari, Okezone · Selasa 22 Oktober 2019 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 21 205 2119917 punya-butik-sendiri-tiffany-kenanga-akui-lebih-suka-nyanyi-Hj8he0jNWv.jpg Tiffany Kenanga (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTATiffany Kenanga tak hanya berkarier sebagai seorang penyanyi. Di usianya yang masih 19 tahun ini, gadis berhijab tersebut juga memiliki sebuah butik yang menjual koleksi desain buatannya.

Meskipun kini sudah memiliki butik sendiri, namun Tiffany Kenanga mengakui jika dirinya lebih suka bernyanyi dibandingkan dengan mendesain. Hal ini dibuktikannya dengan merilis single keenam yang berjudul Cinta Si Dia.

Baca Juga:

Alasan Reza Oktovian Tolak Warisan Perusahaan dan Mobil Sports dari sang Ayah

Gunakan Model Seksi, Tiffany Kenanga Dihujat Netizen

Sebagian besar dari lirik single yang dia rilis merupakan buah tangannya sendiri. Di usia yang lebih matang dari sebelumnya, kini Tiffany Kenanga mulai berani untuk meluncurkan lagu bertema romansa.

Tak asal mengusung tema percintaan, Tiffany sendiri lebih membawakan lagu romansa yang berisikan kalimat motivasi. Rupanya, lagu bertema percintaan itu mulai ditulis Tiffany saat berusia 16 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Waktu aku sudah mulai SMA, aku mulai bereksperimen, terus label juga mendukung kalau Tiffany sudah saatnya nyanyi cinta-cintaan tapi yang memotivasi orang-orang. Seperti kalau sakit hati karena putus cinta jangan berlarut-larut,” jelas gadis kelahiran 4 Mei 2000 ini.

Baca Juga:

Baby Margaretha Akui Pernah Pacaran dengan Uya Kuya

Ruben Onsu Kagum, Raffi Ahmad Berani Vakum dari Dunia Hiburan

Tiffany Kenanga

“Terus lagu berjudul Suaraku juga masih terbilang universal. Hingga akhirnya Cinta Si Dia ini point of view orang pertama dari segi aku dan orang-orang bisa relate dengan lagu ini,” lanjutnya.

Cinta Si Dia sendiri bercerita tentang seseorang yang kembali berani untuk menjalin sebuah hubungan dengan lawan jenis. Berirama ceria, Cinta Si Dia memberikan motivasi kepada orang-orang yang sedang putus cinta untuk kembali berani membuka hati kepada seseorang yang datang untuk menjalin kasih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini