Share

Sensasi 5 Artis Cantik Makan di Warung Kaki Lima Sambil Tenteng Tas Mewah

Dewi Kania, Okezone · Selasa 22 Oktober 2019 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 21 298 2119928 sensasi-5-artis-cantik-makan-di-warung-kaki-lima-sambil-tenteng-tas-mewah-raJOB2knlS.jpg Agatha Suci. (Foto: Instagram)
A A A

MAKAN di warung nasi maupun gerobak kaki lima memang nikmat tiada tara. Tak peduli penampilan dan profesi, para artis cantik pun banyak yang suka kulineran di pinggir jalan.

Kalau lagi bosan makan di restoran mewah, mereka pun cuek kulineran di warung kaki lima. Mulai dari menikmati mi ayam gerobakan, nasi pecel, sampai lezatnya nasi rames yang gurih pedas.

Dari mulai Tamara Bleszynski, Cinta Laura, serta beberapa artis cantik lainnya menjajal sensasi kulineran di warung atau gerobak kaki lima. Penasaran dong, intip yuk lima pesona artis berikut ini, diulas Okezone, Sabtu (19/10/2019).

Tamara Bleszynski makan nasi pecel di Malang

Gayanya pun tetap stunning walau makan di warung biasa nan legendaris.

Kecintaan Tamara Bleszynski terhadap kuliner khas Indonesia sangat besar. Saat ke luar kota, ke Malang, Jawa Timur misalnya, artis cantik ini mendatangi warung nasi pecel. Gayanya pun tetap stunning walau makan di warung biasa nan legendaris.

Dia cukup pakai t-shirt dan celana jeans, lalu dipadukan dengan sneakers nyentrik, lengkap dengan aksesorisnya topi dan kacamata hitam.

Nagita Slavina

Enggak cuma makan steak mahal di restoran fine dining, Nagita Slavina juga senang berburu kuliner kaki lima. Saat bulan Ramadhan, ibunda Rafathar ini sahur bareng Raffi Ahmad di warung kaki lima. Nagita Slavina makan roti bakar dan menu lainnya, yang paling laris di Roti Bakar Eddy. Walau merogoh kocek murah, tapi kenyang banget!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Agatha Suci panas-panasan makan bakso

Penyanyi Agatha Suci bahkan menyempatkan makan langsung di tempatnya.

Makan bakso di gerobak kaki lima memang nikmat. Penyanyi Agatha Suci bahkan menyempatkan makan langsung di tempatnya. Wajahnya juga tetap kinclong walau makan bakso panas-panasan. Outfit-nya kasual dengan blouse dan skinny pants, lalu dia memakai sling bag Balenciaga.

Cinta Laura coba sensasi makan di warteg

Pas Cinta Laura makan di warteg, gayanya jelas menyita perhatian dong.

Pas Cinta Laura makan di warteg, gayanya jelas menyita perhatian dong. Dia tak sendiri, melainkan makan bertiga dengan sahabatnya. Cinta Laura pun tampil seksi mengenakan t-shirt ketat warna olive green, dipadukan juga dengan celana kulot jeans. Makeup-nya enggak ketinggalan!

Nikmatnya Yuni Shara makan di angkringan

Waktu pergi ke luar kota, Yuni Shara asyik makan gorengan di angkringan.

Yuni Shara juga salah satu artis yang suka kulineran di pinggir jalan. Waktu pergi ke luar kota, Yuni Shara asyik makan gorengan di angkringan. Gayanya pun tetap kece nan mewah, memakai vest dipadukan dengan celana jeans. Juga high heels kuning terang dan sling bag biru branded lho!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini