Share

Diumumkan Rabu Pagi, Berikut Daftar Nama yang Diproyeksi Masuk Kabinet Jilid II

Feby Novalius , Okezone · Selasa 22 Oktober 2019 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 21 320 2119750 diumumkan-rabu-pagi-berikut-daftar-nama-yang-diproyeksi-masuk-kabinet-jilid-ii-QIUO2tNQtR.jpg Pelantikan Jokowi menjadi Presiden RI 2019-2024. (Foto: Okezone.com)
A A A

JAKARTA - Besok atau Rabu 23 Oktober, Presiden Joko Widodo dikabarkan akan mengumumkan nama-nama menteri Kabinet Kerja Jilid II. Diisukan nama-nama seperti Nadiem Makarim hingga Erick Thohir akan mengisi salah satu jabatan di Kabinet Kerja.

Hingga kini banyak beredar susunan menteri Kabinet Kerja Jilid II Presiden Jokowi. Selain itu, ada juga perubahan nomenklatur kementerian.

Pelantikan Presiden Jokowi

Nama seperti Sri Mulyani disebut-sebut akan kembali masuk jajaran pembantu Jokowi-Ma'ruf. Namun bukan sebagai Menteri Keuangan melainkan menjadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Selanjutnya, Menteri Perencanaan Pembangunan Negara/Kepala Bappenas Rini Soemarno dan Wakil Menteri Hariyadi Sukamdani. Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Internasional Retno Marsudirini dan Wakil Menteri. Mahendra Siregar.

Nama-nama tersebut masih belum pasti, sebab Presiden Jokowi akan mengumumkan susunan kabitenya pada Rabu.

Baca Selengkapnya: Prediksi Kabinet Kerja Jilid II, Ini Daftar Lengkap Menteri-Menteri Ekonomi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini