Share

Jalan-Jalan ke Labuan Bajo, Nia Ramadhani dan Prita Aunalal Kompak Berbikini

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 21 406 2119925 jalan-jalan-ke-labuan-baju-nia-ramadhani-dan-prita-aunalal-kompak-berbikini-HV8SNqqywp.jpg Nia Ramadhani. (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Nia Ramadhani mengajak asisten barunya, Prita Aunalal, liburan ke Labuan Bajo. Di sana, mereka naik kapal phinisi, gayanya berbikini seksi banget deh.

Mulusnya penampilan Nia Ramadhani jelas-jelas bikin gagal fokus. Sama halnya dengan Prita Aunalal, sudah terlihat akrab dengan bos barunya.

Selama liburan ke Labuan Bajo, Okezone mengulas lima potret kompaknya Nia Ramadhani dan Prita Aunalal. Simak yuk, ulasan berikut ini.

Mejeng bareng Prita Aunalal

Nia Ramadhani tampil seksi memakai bikini biru, sambil berjemur cantik di kapal phinisi.

Ke Labuan Bajo, wisatawan pasti mengincar liburan santai di kapal phinisi. Nia Ramadhani pun merasakan sensasinya, mengajak dua asistennya Prita Aunalal dan Theresa Wienathan. Nia Ramadhani tampil seksi memakai bikini biru, sambil berjemur cantik di kapal phinisi.

Berbikini seksi di kapal phinisi

Mumpung di pantai, hot mama ini pakai bikini warna biru terang, gayanya foto manja di pinggir kapal phinisi.

Naik kapal phinisi, Nia Ramadhani tak segan pamer pose seksi. Mumpung di pantai, hot mama ini pakai bikini warna biru terang, gayanya foto manja di pinggir kapal phinisi. Duh, body-nya seksi banget!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cetar gayanya pakai bra kemben

Makeup-nya enggak kalah terang, pakai lipstik merah, bibirnya merona.

Walau sudah jadi ibu tiga anak, Nia Ramadhani tetap tampil kinclong ya. Dia pun mengenakan bra kemben warna pink fuschia yang eye catching banget. Makeup-nya enggak kalah terang, pakai lipstik merah, bibirnya merona.

Pose seksi di pantai

Agar modis, Nia Ramadhani juga padukan dengan long outer rajut. Keren deh!

Bersandar di pantai yang bening, Nia Ramadhani bergaya seksi berbalut bra kemben warna fuschia. Dia juga memadukan dengan celana polkadot pamer paha. Agar modis, Nia Ramadhani juga padukan dengan long outer rajut. Keren deh!

Seksinya berenang di hotel

Ramadhani pun tampilannya seksi memakai bikini hitam saat berenang. Waduh, tambah bikin gagal fokus deh!

Tak hanya menikmati indahnya pulau dari atas kapal phinisi, Nia Ramadhani dan para asistennya juga menjajal wisata darat. Dia mengingap di Ayana Komodo, pemandangannya cantik banget. Nia Ramadhani pun tampilannya seksi memakai bikini hitam saat berenang. Waduh, tambah bikin gagal fokus deh!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini