Share

Lepas dari Erwin Gutawa, Ryo Domara Usung Musik Rock Dangdut

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 22 Oktober 2019 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 205 2120290 lepas-dari-erwin-gutawa-ryo-domara-usung-musik-rock-dangdut-HqhGm7H7lV.jpeg Ryo Domara (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Nama Ryo Domara mulai dikenal publik saat bernyanyi lagu Hilangnya Seorang Gadis di album Rochestra. Kini setelah bertahun-tahun, Ryo Domara siap kembali eksis di industri musik Indonesia.

Ingin keluar dari bayang-bayang Erwin Gutawa, Ryo Domara pun menggarap lagu yang tidak biasa.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruannya dengan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara

 Ryo Domara

Sebuah lagu bertajuk Goyang Ga Umum diusung oleh Ryo untuk project barunya. Berbeda dengan karakter Ryo sebelumnya, justru di lagu ini Ryo memadukan unsur rock dan dangdut. Alasan Ryo pun sederhana memilih percampuran rock dan dangdut.

"Sederhana, gue pengen ajak senang teman-teman dengan kondisi sekarang yang gaduh, gue mau ajak temen senang, gitu saja," ujar Ryo Domara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menjadi solois, Ryo merasakan banyak tantangan, salah satunya adalah ia rela keluar dari zona nyaman sebagai musisi rock.

Baca Juga: Billy Syahputra Sebut Bipolar, Nikita Mirzani: Iya Emang!

 Ryo Domara

"Kita memilih lagu ini karena keluar dari zona nyaman, perang dari dalem hati, gue cuma menyampaikan, mudah-mudahan ada manfaat, Bismillah," ujarnya.

Meskipun memilih untuk menjadi solois, namun Ryo tidak sendiri dalam penggarapan musiknya. Tiga musisi papan atas Bongky, Pay, dan Indra rupanya turut serta.

"Gw dikasih bonus sama Allah, gue ngefans sama salah satu band potlot, tiba-tiba tiga jenderal masuk di album ini, edan, ada bang Pay, Indra, Bongky masuk album ini," cerita Ryo.

Baca Juga: Billy Syahputra Sebut Bipolar, Nikita Mirzani: Iya Emang!

Harapannya, dengan lagu solo ini Ryo berharap lagunya bisa diterima khalayak.

 

"Strategi gue enggak banyak dan enggak muluk-muluk, gue pengen karya gue sampai ke telinga temen-temen karena dengan bermusik gue kayak punya bayi, gue pengen menyampaikan kegelisahan gue, keinginan gue, gue coba tumpahin ke temen-temen semua," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini