Share

Spurs Hadapi Crvena, Pochettino Pilih Fokus Berbenah Diri

Bagas Abdiel, Okezone · Selasa 22 Oktober 2019 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 261 2120382 spurs-hadapi-crvena-pochettino-pilih-fokus-berbenah-diri-8cRxhHZVZg.jpg Tottenham Hotspur (Foto: @SpursOfficial/Twitter)
A A A

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, fokus mempersiapkan diri jelang menjamu Crvena Zvezda pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2019-2020. Pada laga tersebut, Spurs akan menjamu Crvena di Totenham Hotspurs Stadium, Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB.

Meski Spurs di atas kertas lebih difavoritkan, tetapi Pochettino mengaku enggan meremehkan Crvena. Apalagi jika berkaca pada performa Tottenham dalam laga terakhir, sudah seharusnya Spurs menampilkan permainan terbaik untuk bisa mendapatkan hasil positif.

Tottenham Hotspur

“Di Liga Champions Anda harus menghormati setiap lawan. Ini adalah kompetisi yang berbeda dan mereka semua memiliki kualitas. Rasa hormat adalah yang terpenting,” ungkap Pochettino, mengutip dari laman resmi Tottenham Hotspurs, Selasa (22/10/2019).

Baca juga Jumpa Galatasaray, Madrid Enggan Ulangi Kesalahan yang Sama

“Kita berada dalam situasi di mana kami perlu meningkatkan diri dan fokus pada diri kami sendiri. Kami selalu berusaha untuk fokus pada kami dan khususnya dalam periode ini,” tambah pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada lima laga terakhir, Spurs memiliki rekor yang buruk di berbagai kompetisi. Mereka praktis hanya meraih satu kemenangan, satu kali imbang dan sisanya kalah jelang menghadapi laga kontra Crvena. Tampil waspada tentu menjadi kunci penting.

Tottenham Hotspur

“Crvena memiliki pemain yang sangat bagus, skuad yang sangat bagus dan akan berbahaya jika kami tidak siap untuk bersaing dengan yang terbaik. Itu akan selalu sulit,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini