Share

Kembali Jadi Menteri Keuangan, Intip 4 Gaya Liburan Sri Mulyani

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 406 2120211 kembali-jadi-menteri-keuangan-intip-4-gaya-liburan-sri-mulyani-8Rv3oKYSqB.jpg Gaya liburan Sri Mulyani (Foto : @smindrawati/Instagram)

Sri Mulyani menambah deretan tokoh politik yang diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara. Dia digadang-gadang akan duduk di kursi menteri Kabinet Kerja Jilid II.

Sri Mulyani sebelumnya juga termasuk menteri Jokowi di Kabinet Kerja I. Selama menjabat sebagai menteri keuangan, Sri Mulyani memang telah menorehkan sederet prestasi yang cukup membanggakan. Pada 2018 lalu, ia mendapatkan Penggargaan Menteri Terbaik di Dunia di World Government Summit, Dubai, Uni Arab Emirates.

Sri Mulyani juga pernah masuk dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia versi Forbes. Tapi siapa sangka, wanita hebat ini ternyata cukup lantang mempromosikan potensi wisata Indonesia.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Sri Mulyani beberapa kali kedapatan mengunjungi beberapa destinasi wisata yang masuk dalam program '10 Bali Baru' besutan Presiden Jokowi.

Jadi penasarankan seperti apa gaya liburannya? Yuk simak langsung ulasannya di bawah ini, Selasa (22/10/2019).

Raja Ampat

Sri Mulyani

(Foto : @smindrawati/Instagram)

Pada kunjungan kerja di Papua Barat awal tahun ini, Sri Mulyani sempat meluangkan waktunya untuk melihat langsung keindahan Raja Ampat. Ada beberapa lokasi yang ia jajal bersama sang suami tercinta. Mulai dari objek wisata Wayag, Pasir Timbul Raja Ampat, hingga diving di Raja Ampat Dive Lodge. Super seru!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Labuan Bajo

Sri Labuan Bajo

(Foto : @smindrawati/Instagram)

Tahun 2017 silam, Sri Mulyani mengajak keluarga kecilnya untuk berlibur di Labuan Bajo, Flores, NTT. Setibanya di Labuan Bajo, ia mengaku terhipnotis melihat keindahan alamnya yang begitu asri dan memesona. Ditambah lagi segudang aktivitas menarik yang ditawarkan destinasi super prioritas ini. Ia tampak berpose di atas puncak Pulau Padar, melihat komodo di Pulau Rinca, dan snorkeling di Manta Point.

Monas

Sri Mulyani di monas

(Foto : @smindrawati/Instagram)

Di akhir pekan, Sri Mulyani dan sang suami tercinta selalu mengajak cucu-cucunya untuk menikmati waktu berkualitas. Aktivitas yang mereka lakukan pun cukup menarik. Beberapa waktu laku, ia mengajak cucunya naik delman mengitari Monas. Setelah puas, mereka langsung bertolak ke Kebun Binatang Ragunan.

Museum Macan

Sri Mulyani Museum

Masih ingat dengan Museum Macan yang sempat hits beberapa waktu lalu? Museum berkonsep contemporary ini juga berhasil menarik perhatian sang Menteri Keuangan. Di tempat tersebut, ia menikmati beragam garya dari seniman ternama asal Jepang, Yayoi Kusama, yang identik dengan motif-motif polkadot. Wanita kelahiran 26 Agustus 1962 itu sepertinya cukup paham tentang perkembangan seni dunia, terlihat dari penjelasan yang ia tuliskan pada keterangan foto.

"Menikmati karya seni adalah suatu pengalaman yang luar biasa, ibarat memasuki dunia melalui lenss dan perssaan mereka. Suatu mondisi yang dapat menyentuh rasa, hati dan empati," tulis Sri Mulyani.

https://www.instagram.com/p/BnggrazF1qR/?igshid=zimp0ylzuh9n

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini