Share

Generasi Terbaru Toyota Yaris Akan Hadir Versi Balap & Elegant

Mufrod, Okezone · Selasa 22 Oktober 2019 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 52 2120388 generasi-terbaru-toyota-yaris-akan-hadir-versi-balap-elegant-2zrJlsiYva.jpg Toyota Yaris (foto: Ist)

TOKYO - Peluncuran generasi terbaru Yaris, akan menghadirkan pilihan bagi konsumennya. Toyota dikabarkan telah melakukan diferensiasi untuk generasi baru Yaris yang diserahkan pada tuner GRMN dan GR Sport.

Kedua tuner ini akan mendapat tugas untuk mengembangkan Yaris dengan genetika berbeda, untuk Yaris GRMN, akan memungkinkan mobil hatchback ini mendapat sentuhan kemewahan. GRMN sendiri merupakan merupakan tuner yang khusus mengembangkan mobil mewah.

 Generasi terbaru Yaris

Sedangkan GR Sport akan mendapat tugas mengembangkan generasi terbaru Yaris sebagai model yang cukup bertenaga. Namun disebutkan pengembangan Yaris yang dilakukan GR Sport tetap memberikan kenyamanan saat dikemudikan di jalan raya.

 Generasi Terbaru Yaris

Namun tidak ada informasi detil terkait dua gen pembeda untuk generasi terbaru Yaris, baik model racikan GRMN maupun GR Sport. Toyota hanya mengumbar informasi terkait model Yaris yang akan dipasarkan dengan genetika berbeda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, model terbaru ini dilengkapi gril menonjol yang didesain ulang, bumper depan yang lebih sporty, lampu depan yang lebih ramping, serta lengkungan roda yang melebar ini menjadikan Toyota Yaris generasi terbaru ini terlihat lebih agresif dengan tampilan yang memiliki kesan gahar, sama seperti model-model terbaru Toyota lainnya.

 Generasi terbaru Toyota Yaris

Sampai detik ini belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi dari Toyota Yaris 2020 terbaru. Meski begitu, fakta sebelumnya mengungkapkan bahwa perusahaan asal Jepang ini memiliki ruang pengembangan dan itu tertuju pada produk TNGA. Dimana, Toyota akan memberikan staple 8NR-FTS 1.2L untuk pabrik bensin turbocharged miliknya, sementara untuk varian hybrid kemungkinan akan mengemas 1NZ-FXE 1.5 L ICE dan motor listrik 1LM dalam versi yang telah disempurnakan.

Toyota Yaris 2020 sendiri akan ditargetkan untuk pasar-pasar negara maju, seperti Eropa dan Jepang, mengingat produk TNGA yang cukup mahal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini