Share

5 Inspirasi Fashion Hijab dalam Balutan Putih, Bikin Penampilan Lebih Stylish

Yolanda Maefira, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 617 2119991 5-inspirasi-fashion-hijab-dalam-balutan-putih-bikin-penampilan-lebih-stylish-lbmZYeYPwD.jpg Foto: Instagram Chairunnisa Septiany
A A A

BAGI yang berhijab jangan takut untuk tidak dapat berpenampilan modis, sebab Anda bisa tampil menawan dengan menerapkan mix and match berbagai gaya. Salah satu contohnya dengan memadukan warna putih dengan yang lain.

Hanya saja untuk sebagian gadis berhijab, walaupun terlihat bagus, putih merupakan salah satu warna yang dihindari. Mengapa? Banyak alasanya, mulai dari gampang kotor, wajah bisa tampak lebih kusam, sampai membuat bentuk badan terlihat lebih gemuk.

Namun jika dipadupadankan dengan baik, putih akan membuat Anda berpenampilan lebih stylish. Bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa inspirasi dari para selebgram dengan outfit dalam balutan putih :

1. Hodan Yusuf

Foto: Instagram

Salah satu digital creator dan founder of turbrand ini terlihat sangat cantik saat mempadukan slim side cut longdress putihnya dengan legging hitam dan hijab abu-abu. Tak lupa agar terlihat semakin modist, ia juga menggunakan sneaker0s hijau army dan kacamata hitam. Style Hodan ini pas bangat buat yang mau terlihat lebih slim dan cerah .

2. Att Yusof

Foto: Instagram

Kali ini salah satu makeup artist dan beauty enthusiast dari Malaysia, Att Yusof mengenakan Loose dress putih selutut, dipadukan dengan celana model kulot orange. Tak lupa ia juga menggunakan hijab dan sneakers berwarna putih juga lho!

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Chairunnisa Septiany

Foto: Instagram

Selebgram yang terkenal karena fashion-nya yang oke bangat ini bisa dijadikan salah satu inspirasi buat Anda yang masih bingung untuk menentukan outfit. Chairunnisa Septiany tampil menawan dengan mengenakan kaos putih, kulot putih garis-garis coklat, hijab coklat muda, dan jas hitam dilengkapi dengan sepatu pantofel hitam, mem.

4. Nisa Cookie

Foto: Instagram

Ibu dari satu anak ini masih tetap terlihat manis dan kece dengan fashionnya yang selalu menarik. Ia memadukan baju kuning muda dengan hijab dan celana bahan putih. Tambahan tasnya dengan warna senada membuat penampilannya dengan sempura.

5. Helmi Nursifah

Foto: Instagram

Dengan memadukan outer putih panjang, kaos dan hijab hitam, serta celana bahan putih panjang, ia terlihat sangat anggun. Apalagi ditambah dengan topinya yang juga berwarna senada.

Nah, dengan ulasan di atas, sekarang hijabers tidak bingung lagi untuk menerapkan mix and match busana. Anda bisa memilih siapa yang bisa anda jadikan panutan dalam hal fashion sesuai selera.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini