Share

4 Gaya Hijab dengan Motif Polkadot yang Bikin Kamu Makin Stylish

Della Astrini, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 617 2120053 4-gaya-hijab-dengan-motif-polkadot-yang-bikin-kamu-makin-stylish-xypW100uwz.jpg Gaya hijab dengan motif polkadot (Foto: Inst)
A A A

Banyak gaya hijab yang bisa dikenakan oleh para hijabers. Salah satunya motif polkadot.

Gaya hijab dengan motif polkadot membuat penampilan lebih girly dan stylish. Motif polkadot tak hanya digunakan pada baju, motif ini juga banyak digunakan orang sebagai rok, celana, bahkan hijab.

Berikut para hijabers yang mengenakan outfit dengan motif polkadot yang bisa menjadi inspirasi kalian. Simak yuk!

1. Outfit polkadot dengan hijab hitam, cocok buat jalan-jalan

 Gaya hijab

Tantri Namirah kali ini berpose outdoor dengan mengenakan outfit dengan motif polkadot seluruhnya. Ia mengenakan blazer berwarna biru muda motif polkadot dipadukan dengan kemeja berwarna hitam untuk dijadikan inner bermotif polkadot juga. Untuk celananya pun, ia juga mengenakan celana dengan motif polkadot berwarna dark brown. Ia mengenakan hijab hitam. Supaya terlihat lebih stylish ia mengenakan heels pumps berwarna hitam.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Casual dan stylish dengan motif polkadot

 Gaya hijab

Ingin tampil casual tapi stylish? Kalian bisa intip outfit dari Helmi Nursifah. Kali ini ia mengenakan baju lengan panjang bermotif polkadot berwarna blue navy dan dipadupadankan dengan pashmina simple berwarna hitam. Untuk celananya ia mengenakan jeans kulot. Kemudian ia juga menggunakan sneakers dan waistbag agar matching dengan outfitnya itu.

3. Outfit polkadot dengan hijab putih, cocok untuk ke kantor

 Gaya hijab

Kali ini Dalal memakai kemeja putih polkadot yang dipadukan dengan hijab putih. Ia tak lupa memakai sabuk sebagai pemanis. penampilannya ini sangat cocok untuk pergi ke kantor.

4. Padu padan overall long dress motif pattern dan rok polkadot

 Gaya hijab

Aghnia Punjabi mengenakan overall long dress dengan motif pattern berwarna abu-abu dipadukan dengan inner hitam. Bermain dengan motif, ia pun mengenakan motif polkadot sebagai rok. Serta hanya mengenakan sneakers agar penampilannya terlihat simple.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini